Karimun.Target News.


Pentingnya kebersihan kota Karimun,Bupati Karimun Aunur Rafiq selalu menghimbau kepada semua element masyarakat khususnya kalangan pedagang dan pelaku usaha di daerah ini, agar selalu saling menjaga kebersihan meminta kepada seluruh pedagang di Coastal Area untuk selalu menjaga kebersihan. Khususnya para pedagang disekitar tepian jalan pantai coastral area,agar jangan mengabaikan kebersihan dilingkungan usahanya. Pasalnya, lokasi yang menjadi ikon di Kabupaten Karimun ini menjadi multifungsi. Bukan hanya tempat berbelanja, namun juga tempat bermain, olahraga dan kegiatan seremonial di Karimun.


"Saya selalu himbu kepada Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi, UKM dan Energi Sumber Daya Mineral, Muhammad Yosli untuk menata kembali Coastal Area dan Panggung Puteri Kemuning. Agar kinerja dinas itu bisa berjalan baik, maka saya minta kepada pedagang untuk menjaga kebersihan disana," ungkap Aunur Rafiq, Selasa 10/1 dihimpun wartawan.


 Terang Rafiq, sekarang kawasan Coastal Area sudah mulai kumuh. Barang-barang jualan pedagang menumpuk disana-sini. Lapangan di depan Panggung Puteri Kemuning pada hari Minggu dijadikan sebagai tempat olahraga senam bagi masyarakat Karimun. Sementara, di lokasi itu juga menumpuk barang-barang pedagang hal ini tidak bisa ditoleransi lagi..Kami tidak melarang orang berjualan untuk  menambah pendapatan ekonomi mereka. Tapi, kalau sudah berjualan kemaslah barang-barang itu, taruh dan simpanlah di tempat yang baik jsngsn meninggalkan begitu sja barang dagannya ditempat itu. Kami meminta kepada pedagang untuk menata bisa memperhatikan kebersihan disana. Perhatikanlah tata kota dengan baik," tegas Bupati.(TN)


www.targetnews.co.id


 


 


 

Versi cetak