Facebook ‘Sarana Prostitusi Ayam Kampus


 


Jejak Prostitusi Mahasiswi.melalui FB (photo illustrasi.TN)


 Kehadiran Pacebook Miyabi memberikan inspirasi kepada para penjaja seks di kampus atau yang lebih dikenal dengan ayam kampus juga turut menawarkan jasa mereka lewat jaringan pertemanan tersebut. Kehadiran Facebook ayam kampus ini membuktikan jika pelacuran dan prostitusi juga turut mengikuti jaman. Jika sebelumnya mereka menyamar sebagai Gadis Friendster, kini mereka memanfaatkan kehadiran Facebook yang sudah mempunyai banyak member di Indonesia.

Dalam menjalankan aksinya, para ayam kampus tidak terlalu vulgar, bahkan nyaris tak terdeteksi. Namun jika kita mau jeli dan sudah lama kenal, mereka sudah tidak sungkan2 lagi menawarkan jasa persetubuhan itu kepada kita ( tentunya dengan imbalan sesuai seperti yang mereka minta. Tarif mereka bervariasi berdasarkan fisik dan pelayanan mereka. Pada umumnya para Ayam Kampus daam menjerat korbannya lewat Facebook tersebut bermula dengan ditambahkannya akun kita kedalam list pertemanan mereka. Setelah itu, setelah kita terbiasa untuk berkomentar atau chat lewat FB dan mereka merasa nyaman, maka penawaran jasa persetubuhan biasanya mereka ajukan

Kehadiran Facebook Ayam Kampus ini tentu saja menarik perhatian para penikmat seks di Indonesia. Hal ini harus membutuhkan perhatian para tokoh masyarakat untuk memberikan pengetahuan kepada warga Indonesia agar bisa menggunakan Facebook dengan lebih bijak. Apalagi saat ini Facebook sudah banyak digunakan oleh remaja. Diharapkan dengan memberikan informasi mengenai kehadiran Facebook Ayam Kampus ini bisa membuat kita semakin berhati-hati untuk menambahkan atau menerima ajuan pertemanan. Namun secara keseluruhan, kiranya fenomena ini bisa kita sikapi dengan sikap terbaik kita tanpa mengucilkan para pelaku.

Sumber :http://www.petarungseo.com


 


 

Versi cetak