Patroli amal menggunakan sepeda motor oleh Kapolres Karimun, Dandim & Bupati Karimun beserta komunitas motor. Minggu, (31/12)


Minggu pagi tepatnya pukul 08.30 wib Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin, SIK beserta rombongan berkumpul dikediaman Bupati, adapun kegiatan kali ini ialah kegiatan patroli amal.


Dalam kegiatan patroli amal ini Dandim dan Bupati beserta komunitas motor ikut serta dalam kegiatan tersebut. Kegiatan ini berbeda dengan kegiatan sebelumnya, kali ini patroli menggunakan sepeda motor.


Sasaran patroli amal ini ialah Pondok Pesantren Hidayatullah, Pondok Pesantren Darul Taufik dan Mesjid Al Furqon.


Bukan hanya patroli Kapolres Karimun juga memberikan himbauan kepada komunitas motor agar tertib dalam berlalu lintas dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas bukan hanya dalam keluarga namun juga dalam masyarakat.


Rombongan juga melaksanakan silaturahmi dan menyampaikan tali asih berupa sembako ke Ponpes Hidayatullah Kec Tebing, Ponpes Darul taufik Sei raya kec. Meral dan Mesjid Al furqon kec. Meral.

Tak luput juga Kapolres Karimun Menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan untuk antisipasi paham radikalisme Di wilayah kabupaten Karimun.


Kapolres Karimun juga mengharapkan hasil dari kegiatan ini dapat tercipta nya situasi Kamseltibcarlantas yang aman tertib bagi komunitas motor dan menambah semangat untuk menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas. Dan yang terpenting terjalinnya silaturahmi dan kerjasama serta meningkatnya rasa kepercayaan antara instansi, TNI dan Polri Terhadap masyarakat.

Versi cetak