ACARA PESTA BONATAON DAN 50 TAHUN PARPUNGUAN NAINGGOLAN SIBATUARA DOHOT BORUNA SEJABODETABEK(Peliharah kasih persaudaraan)

banner 468x60

 

 

 

Jakarta – Parpunguan atau Perkumpulan Marga Nainggolan Sibatuara Boru, Bere, Ibabere (PARNASIB) Kota Pekanbaru akan mengadakan Pesta Bona Taon, sesuai hasil keputusan rapat Badan Pengurus Harian (BPH ) dan panitia pelaksana pesta, untuk tahun ini Pesta Bona taon sekaligus Pelantikan Pengurus PARNASIB diadakan di gedung Maria Convention Hall beralamat di Jalan Perintis Kemerdekaan 7-9, Kelapa Gading, Kayu Putih, Pulo Gadung, RT.5/RW.4, Klp. Gading Tim., Kec. Klp. Gading, Kota Jakarta Timur, pada hari Minggu, 25 Februari 2023 pukul 08:00 – selesai.

Pada pesta Bona Taon ini mengambil Tema Ibrani 11:3 “Peliharalah Kasih Persaudaraan” Subtema “Karena iman kita mengerti, bahwa alam semesta telah dijadikan oleh firman l Allah 2 , sehingga apa yang kita lihat telah terjadi dari apa yang tidak dapat kita lihat.”

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya Perayaan Pesta Bona Taon Parpunguan Nainggolan Sibatuara Boru, Bere, Ibabere ( PARNASIB ) Kota Pekanbaru 2024 adalah sebagai Ucapan syukur kita kepada Tuhan kita Yesus Kristus karena Punguan kita ini sudah berjalan dengan baik dalam Kasih dan PemeliharaanNya.
Serta Mempererat rasa persatuan, kerukunan dan meningkatkan kepedulian sosial diantara sesama anggota, dan memperoleh sumbangan pemikiran atau saran-saran agar punguan ini dapat lebih aktif dan bermanfaat bagi seluruh anggota.

Turut dihadiri oleh Bungaran Nainggolan selaku Ketua Panitia mengatakan,
““Pesta bona Taon Parnasib yang selalu diadakan 2 tahun sekali sempat tertunda pelaksanaannya dikarenakan situasi pandemic covid 19, maka dari itu kita yakin pada pesta kali ini akan sangat meriah” ujar Bungaran Nainggolan.

Ketua panitia Bungaran Nainggolan melanjutkan mengatakan dengan jumlah yang hadir pada acara ini melampaui 1000 orang lebih, panitia telah mempersiapkan agar acara bisa berjalan penuh dengan sukacita dan berlangsung dengan baik.

Dalam acara tersebut juga berlangsung berbagai acara dan juga dorfrize hadiah menarik.

RR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *