TUBAGUS NUR BADAR, SIAP MERAMAIKAN DAN MAJU DI PILKADA DKI JAKARTA 2024

banner 468x60

 

 

 

Jakarta — Tubagus Nur Badar mempersiapkan diri untuk maju sebagai bakal calon kepala daerah di Pilkada DKI Jakarta 2024.

Hal ini diungkap DR. H. Tubagus Bahrudin, SE. MM yang merupakan Tokoh Banten, saat diwawancara awak media di Gedoeng Djoeang 45 Menteng Jakarta Pusat, perihal soal Pilkada serentak yang bakal sebentar lagi akan berlangsung di seluruh Indonesia yang sudah mulai gaungnya untuk mendaftarkan diri mulai dari Bupati , Walikota dan Gubernur .

Dalam komentarnya Tubagus Bahrudin mengatakan, “Dalam era demokrasi ini siapa saja mau jadi pemimpin sah sah saja , termasuk ada anak muda yang bernama Tubagus Nur Badar . Karena beliau sangat layak kami dukung , karena untuk menjadi Jakarta lebih baik,” ujar Tubagus Bahrudin pada Kamis, 30 Mei 2024.

lebih lanjut dikatakan, Seperti banjir dan macet bisa berkurang , apalagi beliau cucu dari mantan Gubernur DKI Jakarta Suryadi Suryadireja .

Tubagus Bahrudin juga meminta dukungan kepada seluruh elemen masyarakat , agar dapat mendukung beliau Tubagus Nur Badar maju sebagai Gubernur DKI Jakarta periode 2024 – 2029,” tutupnya.

RR.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *