Blog  

Jelang Pilkada Ada Pesan Simpatisan Untuk Calon Kontestan yang Sudah Mapan EMPUK JERUUUUUU

banner 468x60

Banyuwangi, targetnews.Id.co – Ajang perlombaan bergengsi yang di selenggarakan setiap setengah dasawarsa sekali, yang biasanya kita kenali dengan nama pesta Demokrasi Pemilihan Gubernur Dan Bupati tanpa kita sadari tidak lama lagi akan di selenggarakan kembali.

Para calon kandidat/kontestan yang akan mengikuti perlombaan,sudah sejak lama berlomba- lomba menebar senyuman dengan tujuan untuk memikat hati para simpatisan supaya mau memberikan dukungan pada saat nanti pencoblosan.

Sebagai sarana perkenalan,Foto profil para calon kontestan,di pampang di setiap sudut jalan-jalan perkotaan hingga sampai di ujung jalan pedesaan,agar nanti Di bilik pencoblosan wajahnya mudah untuk di ingat dan kenali,yang akhirnya menjadi tujuan pilihan.

Berbagai macam cara di lakukan,supaya pada saat waktunya nanti, keinginan untuk memperoleh suara tertinggi dari simpatisan bisa berjalan mulus tanpa hambatan dan mencapai tujuan.tidak perduli kalau sebenarnya ada yang kesakitan.

Dari cerita itu Semua,Rupanya masih ada cerita yang lebih menarik untuk di kupas secara tuntas supaya mereka yang merasa hartanya terkuras segera sadar dan bisa berpikir waras.agar tidak menjadi korban kesempatan karena kebaperan.

Dengan bermodalkan sedikit ilmu pengetahuan,
seruan aksi demontrasi di kumandangkan ,serta pandai mengarang cerita yang bermuatan Kritik,Hujatan,Cacian hingga sampai ajakan untuk melakukan penolakan terhadap calon yang sudah mapan dengan cara di Viral kan lewat Dunia nyata maupun Dunia Maya membuat para calon kontestan yang sudah mendapatkan dukungan penuh dari simpatisan menjadi kelabakan.

calon kontestan yang sudah mapan di anggap sebagai lahan empuk yang kapanpun bisa di manfaatkan agar bisa di jadikan alat untuk memperoleh pekerjaan ataupun cuan.

Ada saran dan pemikiran dari Simpatisan yang supaya bisa di pertimbangkan
oleh para calon kontestan yang sudah mapan.

“Hai Calon Yang Sudah Mapan,pikirkan nasib simpatisanmu yang sudah jelas berjuang keras untuk kemenangan mu.Janganlah engkau terbuai dan terbawa dengan Jogetan orang gila di luar sana.Yakinlah kalau simpatisan mu mampu memberikan yang terbaik untuk mu.Kamu nanti akan menjadi Pimpinan jadi jangan BAPERAN”.

Randu Baya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *