Blog  

Denny Malik Adalah Salah Satu Inisiator LINTAS MELAWAI VOLUME 2 

banner 468x60

Konferensi Pers Lintas Melawai Vol. 2 dilaksanakan di Fomo Bar Pasaraya Blok M (Jumat, 13 September 2024. Denny Malik menyatakan saat konferensi pers di Jakarta (13/9) bahwa Lintas Melawai kembali digelar dengan volume kedua.

 

“Dulu belum banyak tempat nongkrong, enggak kayak sekarang. Buat saya di zaman dulu ngecengnya ya di sana di Melawai,” ujar Denny Malik.

 

Lintas Melawai kembali akan hadir pada tanggal 11 hingga 13 Oktober 2024 mendatang dengan tajuk Lintas Melawai Volume 2 Golden Era yang akan berlokasi di Taman Kota Peruri Melawai, sebuah ruang terbuka hijau di kawasan Jakarta Selatan.

 

Lintas Melawai merupakan festival musik, seni dan budaya yang mengangkat warisan budaya Indonesia tahun 80-an kepada generasi muda dan masyarakat luas dengan menciptakan ruang bagi semua kalangan untuk mengekspresikan diri dalam nuansa retro yang penuh kenangan.

 

Lintas Melawai sendiri adalah sebuah istilah yang digunakan pada tahun 80-an untuk kegiatan melintasi Melawai Plaza sebuah pusat perbelanjaan yang berada di daerah Blok M, Jakarta Selatan. Anak muda ketika itu gemar melakukan Lintas Melawai dari mulai sekedar nongkrong sambil melihat mobil yang lewat ataupun malah menjadi ajang pamer kendaraan dengan berkeliling melewati kawasan melawai.

 

Sederet nama akan memeriahkan Lintas Melawai Volume 2, antara lain : Fariz RM, Ikang Fawzi, Harvey Malaiholo, Yana Julio, Lita Zein, Ita Purnamasari, Libels, Deddy Dhukun, KLA Projects, Krakatau Band, Trie Utami, Keenan Nasution, Ahmad Albar, lan Antono, Pasha Chrisye, Pancaran Sinar Petromaks, Barry Likumahuwa, Karimata, Natasya Elvira, Sandro Tobing, Chaplin Band, Solid 80, Kadri Mohamad, Acid Speed dan penyanyi maupun grup musik lainnya.

 

Inisiator dari acara ini adalah Helmy Yahya, Denny Malik, Donny Rochyadi dan Ryzki Hawadi yang akan mengajak pengunjung untuk melintasi waktu keemasan di tahun 80-an dengan menghidupkan kembali masa kejayaan dalam berbagai aspek kehidupan, mulai dari musik, seni dan budaya hingga gaya hidup.

 

Selain acara utama dengan penampilan dari artis-artis legendaris yang akan membawa pengunjung ke era keemasan musik Indonesia, acara juga akan dihiasi dengan berbagai kegiatan seperti : Parade Automotive, Motorcycle, Bicycle, Rollerskate, Bazaar Beauty, Kuliner, Zumba, Dance Workout, Yoga, Competition Fashion Show, Breakdance, Video Content, Photography, Ngeceng Spot 80’s movies, 80s video clip dan kegiatan-kegiatan lainnya.

 

Lintas Melawai volume ke-2 ini bukan hanya sebuah perjalanan kembali ke masa lalu, tetapi juga menghidupkan kembali kenangan yang penuh warna. Jadi bersiaplah untuk menyelami harmoni yang tak terlupakan antara nostalgia dan inovasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *