Brand owner dan Influencer cantik Cici Yang Umur 24 Tahun Perjalanan Yang Tak Mudah Hingga Memiliki 70 Karyawan

banner 468x60

Jakarta – TargetNews.co.id – Brand owner dan influencer Cici lagi mencuri perhatian, karena kisahnya yang sangat inspiratif, dimana gen z 24 tahun ini sudah mempunyai 70 karyawan. Cici memulai usahanya dari perjalanan yang tidak mudah hingga meraih ke titik kesuksesan sekarang.

Semua di mulai dari Cici mengalami trauma masa kecil dari perpisahan orang tua hingga menjuarai olimpiade matematika di sukabumi, hingga mendapatkan bea siswa untuk sekolah nya smp dan sma. Baktinya kepada ibunya setiap uang yang di dapatnya dalam setiap usahanya selalu diberikan buat ibunya hingga mendapatkan keberkahan dari ALLAH hingga ia bisa mendirikan PT Optic Bojin Grafici. Yang bergerak dibidang optik kacamata.

“Alhamdulillah aku bersyukur dengan apa yang telah di raih sekarang, memang aku menjalani proses yang tidak mudah dalam hidupku, hingga berada di titik sekarang” Ujar Cici

“Ibuku, keluargaku segalanya buat aku, aku berjuang untuk mereka agar mereka bisa hidup berkecukupan, alhamdulillah ALLAH kasih semua ini buat aku membuka PT Optic Bojin Grafici. Lanjut Cici

Di Mulai dari konsistensi yang di lakukan Cici di masa cofid, di tahun 2021 di memulai usaha menjual kacamata di marketplace, foto sendiri, dan upload sendiri, dimulai dari memiliki 6 orang karyawan sekarang telah menyewa ruko 4 lantai di kawasan Mangga Dua dengan 70 karyawan.

Sekarang dia mempunyai 9 brand, diantara nya ada Optik Bojin yang khusus offline store di Mangga dua dan Colore.in yang di jual di semua market place, shoppe, tiktok shop, lazada, dan Tokopedia.

Optik Bojin menjual berbagai macam jenis kacamata, ada yang sunglass ada juga yang kaca mata minus dan plus, desainnya pun ada banyak, kacamata nya sangat stylish dan bisa di cocokan di setiap oufit kita. Harga kacamata nya start from 49.000.

Colore.in yang dijual pun dengan berbagai macam jenis, harga terjangkau dan murah tapi dengan kualitas yang tidak kaleng-kaleng sudah menjadi tagline dari bisnis Influencer Cici ini.

“Aku punya optik Bojin yang di jual secara offline di kawasan mangga dua, dan memiliki berbagai jenis kacamata yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, dan juga colore.in yang sistem aku juga secara online diberbagai market place”.ungkap Cici kepada awak media

” Kualitas dari setiap produk yang aku jual, adalah point penting yang harus aku utamakan, aku ingin pelanggan aku mendapatkan produk dengan kualitas terbaik dan harga yg bisa mereka jangkau”. Tutup Cici

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *