Gann Jakarta Utara Akan Jalin Kerjasama Edukasi Hukum Bahaya Narkobah

banner 468x60

 

Jakarta – Targetnwes.co.id -Ketum Gann bersama 3 Srikandi dari Chakra news berkolaborasi menentang dengan berkomitmen mengajak generasi bangsa untuk tolak narkoba .
Narkoba merupakan sebuah penyakit yang harus di hentikan untuk itu Gann hadir mengambil bagian untuk memberikan edukasi tentang bahaya sadisnya narkoba di tengah-tengah masyarakat yang kian menjamur.
Ketua DPC GANN jakarta Utara Habibah binti Ganna menjelaskan bahwa Maraknya narkoba perlu kita antisipasi salah satunya kita memiliki program yakni memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba tentunya, sasaran kami melakukan sosialisasi yakni kepada lembaga pendidikan baik di tingkat SMP maupun di tingkat SMA sederajat.pungkas Habibah sapaan akrabnya.

Lanjutnya bahwa dewasa ini kita memperhatikan di lingkungan pendidikan merupakan salah satu potensi besar peluang untuk pelagaran,penyalahgunaan obat terlarang tersebut.

Untuk itu Gann juga hadir dengan melakukan kerjasama dengan pihak mana saja selama itu untuk kepentingan menekan angkat kriminalitas kasus Narkobah tersebut .paparnya

Masih dengan Ketua DPC GANN Dengan sosialisasi mengenalkan, pentingnya edukasi di bidang hukum agar masyarakat luas dapat memahami segala tindakan atau perbuatan dapat berdampak hukum apa lagi sampai konsumsi obat terlarang tersebut .
Karena itu Sangat jelas tindakan perbuatan melawan hukum tentu penuh resiko dan konsekwensi berdampak hukum.tegas Habibah binti ganna.keoada media ini .24 Agustus 2024.( Ard). (Nay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *