www.Targetnews.co.id —-Jakarta, 7 Oktober 2023 Brand Hijup ini udah jalan 2 tahun dan kebetulan hari ini kita kolaborasi dengan hijab karena kan hijab ini kan e-commerce fashion muslim terbesar di Indonesia. Keisha bekerjasama karena produk Indonesia dan kami akhirnya memutuskan untuk bikin series khusus gitu yang kita sebut Ayana collection ini sendiri terinspirasi dari keindahan bunga-bunga liar atau flower yang mereka itu bisa tumbuh di hutan bisa tumbuh di beberapa tempat yang mereka tumbuh sendiri tanpa disiram, tanpa dirawat jadi ya, tetep bisa bertahan dan tetap bisa bermekaran jadi bisa mengindahkan dan mengibaratkan itu sebagai seorang perempuan. Seorang perempuan itu harus bisa survei harus bisa beradaptasi dengan cepat di manapun dia ditempatkan dengan tugas yang begitu banyak ya harus jadi wanita karir lah rumah tangga, segala macam jadi produk ini kita dedikasikan untuk mensupport perempuan-perempuan tangguh dan mengingat bahwa ada brand ini yang yang ingin memeluk para perempuan untuk saling menguatkan dan menyadarkan bahwa kemampuan perempuan dan kehebatannya itu ada di diri mereka sendiri ada di masing-masing individu dan meyakinkan mereka bahwa mereka itu hebat mereka itu tangguh dan yang paling penting mereka itu cantik perempuan itu cantik ada berapa koleksi kami ada dressnya ada dua model.
Terus uniknya juga ada dua model masing- masing model ada tiga warna nah untuk strapnya ada 8 warna mukenanya ada 5 warna untuk koleksinya itu ini kita pakai beberapa model di sini ibu model saat ini, transfer tadi ada enam model tadi dua kali loop sih jadi dua kali jadi kan emang ada 66 buah uniknya, ada tiga dress-nya tiga Ayana cesi terus yang kedua Ayana ini sudah masuk ke mana saja biasanya yang masuk jadi kan bisa itu kan punya online dan offline store. Jadi produknya Indonesia ini ada di desa di Jakarta sini di online ya pasti karena kan dia memang e-commerce gitu ya terus di Kediri di Jogja Samarinda dan Pekanbaru. Untuk produknya juga dijual di situ, karena kita masih fokus jualan online dulu mbak jadi produk-produk kita akhirnya kita masuk ke distributor ke rekanannya, siapa aja Bu ada dari tim heisha waktu Indonesia jadi saya dengan tim yang mengkrit karena ini kolaborasi jadi kita kerjakan antara saya dan saat mengerjakan produk yang kita kerjain mulai desain pilihan warna pas segala macam untuk konsumennya. Arti kata dari siapa kalau belum tadi tamu-tamu yang kita invite juga kebanyakan seragam yang di area jabodetabek.
Karena harganya juga menengah ke atas jadi ya koleksi ini juga cocok banget untuk misalnya ada acara-acara yang formal acara resmi pernikahan, karena ada pilihan yang uniknya pendek ada yang panjang ada dress-nya juga kalau scrubnya di 249.000 kalau atasannya di 399 dress-nya di 499 ini bisa set jadi kayak punya saya ini atasan bisa senada dengan kerudungnya tapi bisa dibeli terpisah cuman kita bikin emang sewarna senada.
Harapan kedepannya untuk keisya sendiri kami ingin produk kita semakin dicintai terus kami juga ingin eee produk kita semakin dikenal terus semakin digemari dan kita juga pengin eee produk kita ada value yang bisa mensupport perempuannya karena ini koleksi terbatas dan kolaborasi dengan his up jadi ayo segera di beli gitu ya bisa ditransaksikan, di webnya atau langsung ke toko hijab ini dan nanti juga bisa dibeli di toko-toko, cabang yang lainnya. yang paling penting adalah bagi semua perempuan tangguh yang berjuang dengan berbagai peran dan profesi gitu ya bahwa kamu hebat, kamu tangguh dan kamu cantik iya, bener jadi ini sekali launcher sudah terbatas kita engga ini lagi, paparannya Bu Livia chandra