Blog  

Staf Khusus Kemhan Ledkol tituler LENIS KOGOYA dan berserta Pimpinan Pusat Gercin Ketua Umum HENDRIK YANCE UDAM pada acara pelantikan dan HUT RI yang ke 79 nanti Di Papua Barat daya Pada 17 Agustus 2024 mendatang.

banner 468x60

 

Hari ini 27 juli 2024 di telah dilaksanakan perayaan HUT ke 5 gerakan rakyat cinta Indonesia yang dilaksanakan direstoran Handayani Matraman Jakarta timur.

Acara tersebut juga dihadiri langsung oleh seluruh pengurus dan anggota DPN Gerakan rakyat cinta Indonesia yaitu ketua umum dan tamu undangan lainya.
Staf khusus kepresidenan/menhan letkol tituler ” LENIS KOGOYA” juga dan ketua GERCIN INDONESIA PAPUA BARAT DAYA ” MARIA JITMAU AMd.Tek.”

Dalam acara tersebut ketua umum DPN GERCIN INDONESIA”HENDRIK YANCE UDAM” memberikan Sambutan dan juga ucapan terimakasih kepada seluruh panitia acara dan tamu undangan yang hadir dan turut mensukseskan acara tersebut.

Beliau juga rencananya akan hadir dan berkujung ke Acara Seminar Kebangsaan dan Pelantikan Badan Pengurus Gerakan Rakyat Cinta Indonesia (Gercin) Provinsi Papua Barat Daya yang di Hadiri Staf Khusus Kemhan Ledkol tituler LENIS KOGOYA dan berserta Pimpinan Pusat Gercin Ketua Umum HENDRIK YANCE UDAM pada acara pelantikan dan HUT RI yang ke 79 nanti Di Papua Barat daya Pada 17 Agustus 2024 mendatang.ucapnya.

Letkol tituler ” LENIS KOGOYA “Menyampaikan ucapan pidatonya dan mengajak kita semua untuk cinta Indonesia dan bersatu gagar mampu menjadi bangsa yang besar dan tangguh untuk menjadi Indonesia emas 2045 mendatang.
Kita harus bersatu ibarat sapu lidi yang diikat kuat bisa menyap bersih debu dan sampah karena bersatu dan diikat kuat.

Seperti itulah Indonesia yang harus bersatu dan berpegang pada UUD 45 dan Pancasila.

RR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *