Blog  

Syukuran KhotmilQur’an Dan Doa Bersama Pengukuhan Dan Penambahan Masa Jabatan Kepala Desa Jayalaksana

banner 468x60

Bekasi, targetnews.co.id – Setelah pengukuhan Dan perpanjangan masa Jabatan Kepala Desa serentak telah dilantik oleh PJ Bupati Bekasi .Irwansyah resmi Penambahan jabatan sebagai Kepala Desa Jayalaksana Kecamatan Cabangbungin.
Irwansyah Kepala Desa Jayalaksana mengadakan tasyakuran yang dipusatkan di Halaman Desa Jayalaksana pada selasa 16/7/ 2024 .

Acara syukuran yang berlangsung malam hari dihadiri oleh pemerintahan Desa ,dan warga sekitar . sekaligus juga didaulat memberikan tausiyah pada acara syukuran yang dihadiri para Tokoh masyarakat (Tokmas), ketua RT/RW, linmas ,dan kepala dusun se-Desa Jayalaksana,

Sekjen LSM PEKA Obay Hendra Winandar mengatakan dan berpesan kepada Kepala Desa Pengukuhan Masa pertambahan Jabatan yang juga seorang mampu dan bisa di percaya untuk memimpin Desa Jayalaksana, itu untuk menjaga amanah yang telah dipercayakan kepada dirinya. Selain amanah tersebut sebagai titipan masyarakat Jayalaksana yang terpenting juga amanah dari Allah SWT.”Maka jangan sampai dikhianati amanah itu,” ucap Obay mengingatkan.

Pada acara syukuran itu, dirinya mengatakan bahwa maksud dan tujuan mengadakan Syukuran KhotmilQur’an adalah dalam rangka Pengukuhan Masa Jabatan Kepala Desa Jayalaksana Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi.

 
,”Irwansyah berkata. atas syukuran ini bukan atas nama pribadi ,jadi buat semua jajaran pemerintah desa agar bisa lebih baik menjalankan tugas amanah buat masyarakat lebih baik lagi.inssa alloh sebulan sekali di adain tasyakuran seperti ini.

warga memberikan Simbolis semoga dalam menjalankan tugasnya bisa mengemban amanah warga, serta dapat bekerja membangun desa, dan membangun kemitraan bersama elemen-elemen masyarakat sehingga kesejahteraan masyarakat desa Jayalaksana dapat meningkat secara pasti ke arah yang lebih baik.

(Asim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *