Blog  

Transvision & Advance Digitals Hadirkan Pengalaman Hiburan Canggih Di Layar Lebar untuk Keluarga Indonesia.

banner 468x60

.Jakarta, targetnees.co.id – Seiring pesatnya perkembangan layanan streaming over-the-top (OTT), Smart TV kini telah menjadi perangkat utama di banyak rumah tangga Indonesia, 17/10/2024.

Pengguna kini dapat menikmati konten streaming langsung di layar lebar tanpa memerlukan set-top box tambahan.

Transvision sebagai operator TV berbayar yang telah memiliki produk unggulan seperti Transvision Satellite, Transvision Nusantara, dan Xstream Box, juga memiliki produk CubMu yang merupakan platform streaming inovatif yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja.

CubMu menawarkan lebih dari sekadar tontonan biasa, memiliki streaming +80 Live TV channel kualitas HD, +1.000 VOD dan fitur Catch-up TV. CubMu menghadirkan beragam pilihan konten eksklusif Transmedia, channel TV Nasional, konten premium lokal dan internasional serta produksi inhouse Transvision yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga Indonesia.

Menjawab kebutuhan hiburan yang semakin tinggi, Transvision menjalin kerja sama strategis dengan Advance Digitals, salah satu produsen teknologi terkemuka di Indonesia.

Kolaborasi ini diluncurkan secara resmi pada 17 Oktober 2024 di Kantor Advance Digitals, Mall of Indonesia, oleh Brando Tengdom, Direktur Marketing & Sales Transvision, dan Teddy Tjan, Presiden Direktur Advance Digitals.

Sebagai perusahaan dalam negeri yang memproduksi piranti elektronik berbasis teknologi informasi dan komputasi, Advance Digitals menawarkan produk-produk dengan kualitas terbaik dan teknologi canggih namun ekonomis dari sisi harga.

Memiliki berbagai pilihan produk seperti Smart TV, speaker, portable speaker, MP4 player, dan komputer supporting. Menjadi establish brand, Advance Digitals juga dilengkapi dengan keberadaan dealer& produk di hampir seluruh pelosok daerah.

Kolaborasi ini memberikan penawaran spesial kepada pelanggan, setiap pembelian Advance Digitals Smart TV akan dilengkapi dengan layanan streaming paket CubMu Premium yang bisa disaksikan di layar lebar.

Advance Digitals Smart TV kini dapat ditemukan di gerai elektronik terdekat di berbagai kota di Indonesia, dengan harga yang terjangkau mulai dari satu jutaan.

“CubMu hadir dengan kekuatan channel dan konten Transmedia seperti Lapor pak, Arisan, Bioskop TransTV, film-film blockbuster Indonesia dan banyak lagi ragam genre lainnya mulai dari hiburan, komedi, olahraga hingga anime serta channel TV Nasional lengkap, dengan mudah bisa diakses kapan saja dan dimana saja melalui mobile phone, website dan Smart TV. Sedangkan Advance Digitals memperkaya pengalaman menonton dengan layar lebar berkualitas tinggi. Ini adalah sinergi yang kuat untuk menghadirkan hiburan yang berbeda bagi seluruh Masyarakat Indonesia,” ujar Brando Tengdom, selaku Direksi Marketing & Sales Transvision.

Sementara itu Presiden Direktur Advance Digitals, Teddy Tjan, menyatakan, “Kami sangat antusias dengan kolaborasi ini. Melalui teknologi Smart TV, kami membawa hiburan terbaik langsung ke ruang keluarga. Dengan berbagai pilihan ukuran mulai dari 24 hingga 55 inci, Advance Digitals Smart TV memastikan pengalaman menonton yang memanjakan mata dan penuh kepuasan bagi pengguna kami.”

CubMu dan Advance Digitals berkomitmen menghadirkan pengalaman hiburan berkualitas tinggi yang bisa dinikmati seluruh keluarga Indonesia.

Dapatkan Smart TV berkualitas tinggi dengan fitur lengkap dan hiburan premium dari CubMu, hanya dengan Advance Digitals Smart TV di dealer terdekat. Informasi lebih lanjut terkait CubMu dan Advance Digitals dapat melalui www.cubmu.com dan www.advance.id.

Red/Dwi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *