Blog  

Aktivis LSM Pemerhati Anak Dan LSM Pemerhati Pendidikan Kabupaten Banyuwangi, Sangat Menyangkan Dengan Kejadian Di SMP Negeri 1 Purwoharjo

banner 468x60

Banyuwangi TargetNews.Co.Id.Kejadian Tindakan Oknum Guru Yang Berbuat Cabul Oleh Siswinya yang terjadi di SMP Negeri 1 Purwoharjo sangat di sayangkan oleh aktivis pemerhati pendidikan dan juga pemerhati anak yang ada di kabupaten Banyuwangi.

Beberapa aktivis LSM yang menyayangkan dengan kejadian tindakan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur tersebut di antaranya datang dari LSM CYBER NKRI Heri Siswoko dan juga Sariono Ketua LSM Forum Pembela Masyarakat Banyuwangi

Karena menurut mereka,perbuatan bejat oknum Guru tersebut kalau di biarkan
bisa mencoreng citra nama baik dunia pendidikan sekaligus merusak psikologis generasi penerus Bangsa.

Dengan adanya kejadian itu,kedua LSM tersebut akan berkirim surat ke Dinas Pendidikan Kabupaten Banyuwangi, supaya kedepannya Dunia Pendidikan di kabupaten Banyuwangi tidak terjadi persoalan serupa.

“Ini tidak bisa di biarkan,saya ( Heri Siswoko ) akan segera melayangkan surat kepada kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banyuwangi.saya tidak ingin hal seperti itu terulang kembali di kemudian hari “tegasnya.4 Oktober 2023.

Sementara, Sariono yang biasa di juluki Wiro Sableng meminta kepada kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banyuwangi segera mengambil langkah tegas.

“Kepala Dinas Pendidikan harus segera menindak oknum Guru itu,karena kalau di biarkan saja bisa berakibat tidak baik.kalau tidak segera di tindak saya akan datang ke Dinas Pendidikan Kabupaten Banyuwangi”ucapnya dengan nada kasar.(YG).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *