Blog  

AMBLAS Berharap Management Persewangi Banyuwangi,Mau Berkata Apa Adanya Di Depan Media.

banner 468x60

 

Banyuwangi TargetNews.co.id-Kegaduhan yang terjadi di management Persewangi baru-baru ini membuat Aliansi, Media, LSM dan Advokat Banyuwangi selatan (AMBLAS) terbawa suasana.pasalnya apa yang di tuduhkan kepada Mantan Manager Persewangi Banyuwangi M.Yunus tidak cukup memiliki bukti,apa lagi Berita bohong mengenai M.Yunus Ngemplang Dana Persewangi sudah menjadi trending topik pemberitaan media online.

 

Dalam persoalan pengemplangan Dana milik Persewangi AMBLAS menduga kalau M.Yunus hanya di jadikan kambing hitam untuk menutupi kecurangan.terbukti dari hasil pertemuan yang dilakukan antara perwakilan Persewangi dengan perwakilan M.Yunus di Cafe simpang tiga kota Rogojampi kecamatan Rogojampi kemarin, tidak di temukan bukti kalau M.Yunus manfaatkan Persewangi dalam mencari rezeki.

 

Dari hasil rincian, justru di temukan bahwa uang pribadi milik M.Yunus masih nyantol di management Persewangi,hingga sampai saat ini belum juga di kembalikan,adapun nominal uang pribadi milik M.Yunus yang belum di kembalikan oleh manajemen Persewangi sekitar 70jutaan.

 

Dari situlah muncul rasa empati dari Aliansi Media, LSM dan Advokat Banyuwangi selatan (AMBLAS) kepada Sang Harimau Blambangan.Perlakuan Management Persewangi kepada M.Yunus sudah tidak bisa di biarkan.mengingat M.Yunus adalah tokoh aktivis dari Banyuwangi selatan.

 

Rofiq Azmi,mewakili AMBLAS meminta,Agar pihak management Persewangi secepatnya memberikan klarifikasi apa adanya melalui media.terlebih M.Yunus Baru menjabat menjadi manager Persewangi tidak lebih dari 3 bulan.akan tetapi pihak management Persewangi sudah mengembuskan fitnah berlebihan.

 

“Pihak Management Persewangi harus secepatnya memberi klarifikasi,supaya kegaduhan ini tidak semakin melebar.kemarin itu kan sudah terbukti kalau Yunus Tidak Nyuri uang Persewangi.wong saya juga ada di situ, justru malah para pelatih dan pemain meminta Yunus untuk hadir lagi di Persewangi.Belum tentu benar saja sudah di sebar fitnah kayak gitu”ucap Rofiq Senin (25/12/2023).

 

Lebih lanjut Rofiq juga menambah,kalau Persewangi mau maju,maka jajaran pengurus Persewangi harus di isi dengan orang-orang yang memang peduli dengan dunia Oalah raga,apa lagi klub sepakbola Persewangi adalah tim kebanggaan masyarakat Banyuwangi.

 

“Pengurus Persewangi seharusnya di isi oleh orang yang bener-bener perduli dengan Persewangi,bukan orang yang ingin numpang tenar dengan membawa nama Persewangi”tandasnya.(YG).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *