Blog  

Aneh Menjelang Tahun Baru Yang Gemilang Banyak Pegawai Desa Sukatenang Di Pecat

banner 468x60

Bekasi, target news.co.id – pada sebelum menjelang tahun baru yang sangat gemilang tapi tidak di rasakan oleh pegawai desa Sukatenang ,Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, karena adanya pemberhentian secara tidak ada kejelasan dari kades kepada anak buahnya seperti yang di ucapkan dari Rw di berhentikan saat kami konfirmasi melalui via whatsap beliau mengatakan,, pada ( kamis 21 – Des-2023) di berhentikannya.

Rw menjelaskan,, bahwa beberapa puluh orang yang aparatur pemerintah Desa Sukatenang yang di berhentikan , informasinya ada masyarakat yang di rugikan apakah tentang politik.

“Ada 15 otang yang di berhentikan dari mulai Kaur, Rt, Rw, maupun Bendahara dan lainnya. Beliau bilang tidak ada kejelasan dari kades langsung berhentikan saya dan yang lainnya. kalau memang ada masyarakat yang di rugikan konfirmasi dong siapa masyarakatnya, Apa mungkin politik yang membuat kami di berhentikan, kalau emang ada yang sabotase tanda tangan lurah dimana hak siapa yang di sabotase, ” ucap pak Rw M.saat kami konfirmasi melalui via whatsap.”ujarnya ”

kami pun sebagai awak media mencoba menyambangi kantor Desa Sukatenang konfirmasi sekdes( sekertaris desa) tapi beliau tidak mau komentar karena takut salah. Saya tidak bisa berkomentar itu urusan Pak Kades ( Kepala Desa) karena saya takut salah ucap”, pungkasnya.

(Allii )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *