Blog  

Berita Soal M Yunus Ngemplang Dana Persiwangi Tidak Benar Alias Hoax.

banner 468x60

 

Banyuwangi TargetNews.co.id-Beredarnya Pemberitaan Media online soal pemecatan M.Yunus Wahyudi selaku Meneger Persiwangi,lantaran telah mengemplang Dana Persiwangi Banyuwangi rupanya hanya tuduhan sesat dan tidak berdasar.

 

Di Duga kuat,tuduhan tidak jelas tersebut, sengaja di ciptakan supaya nama baik Sang Harimau Blambangan jelek di mata masyarakat Banyuwangi.

 

Terlihat,Setelah di pertemukannya antara Crew Persiwangi dengan 5 orang perwakilan dari M.Yunus Wahyudi.terbukti bahwa tuduhan yang di tujukan kepada M.Yunus Tidak Benar.

 

Bertempat di Cafe simpang tiga kota Rogojampi kecamatan Rogojampi.minggu (24/12/2023)Crew dari Persiwangi yang hadir di antaranya,Bagong Iswahyudi Pelatih kepala Persiwangi,Frengky mchartur Pelatih Fisik,Ikrom asisten pelatih,Juniarto/Gembor administrasi,Imron Administrasi dan Ibul Hadi Ofisial.

 

Adapun 5 orang yang mewakili M.Yunus adalah Boy,Agung,Albar,Fatih dan sekertaris M.Yunus Wahyudi.

 

Di saksikan H.Nanang Selaku orang penting di Persiwangi,Pertemuan yang berlangsung hampir 5 jam tersebut berjalan mulus tidak sampai terjadi ketegangan.

 

Secara Rinci Crew Persiwangi dan perwakilan M.Yunus mencocokkan laporan penggunaan Dana Anggaran.

 

Dari hasil pencocokan itulah,di temukan uang pribadi milik M.Yunus justru masih Terpakai sekitar 70an dan hingga sampai saat ini belum di kembalikan.

 

Adapun surat pemecatan yang di keluarkan oleh manajemen Persiwangi,rupanya hanya keputusan sepihak.terlebih keputusan pemberhentian M.Yunus Sebagai Manager Persiwangi belum mendapat persetujuan Dari H.Nanang.

 

Di konfirmasi setelah pertemuan usai di laksanakan,H.Nanang Berharap ke depan Persiwangi bisa exist dan membawakan nama baik Banyuwangi.

 

“Alhamdulillah mas,hari ini kita bisa bertemu bersama untuk mengurangi persoalan yang beberapa hari ini terjadi,Saya sangat berterimakasih kepada selesai yang hadir ini, sehingga permasalahan ini bisa selesai dan menemukan titik terang.saya berharap ke depan Persiwangi bisa semakin Maju.persiwanngi bukan mikik pribadi akan tetapi Milik rakyat Banyuwangi”ucapnya.

Lantaran tidak mau namanya tercemar,M.Yunus Wahyudi meminta agar pihak yang sengaja menjatuhkan namanya segera meminta maaf dan memberikan klarifikasi secara terbuka melalui media.(YG).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *