BERLIAN BENYAMINA RUNGKAT, CALEG DPR-RI 2024 DAPIL3 DKI JAKARTA, MENDUKUNG PENUH CAPRES-CAWAPRES PRABOWO-GIBRAN DAN YAKIN MENANG 1 PUTARAN DIPEMILU 2024.

banner 468x60

 

 

 

BERLIAN BENYAMINA RUNGKAT MENGHADIRI ACARA DEKLARASI PENGUSAHA BELA BANGSA(PBB)DIJAKARTA.

CALEG DPR-RI 2024 DKI JAKARTA III(Jakarta Utara,Barat,Kepulauan seribu).Berlian Benyamina Rungkat dan juga pengurus  perempuan politisi partai Golkar dan juga pengurus DPD 1 GOLKAR Dki Jakarta, Badan pengusaha pemuda Pancasila, Ketua umum DPP Wanita IP-KI santripreneur NU, dan Himpunan wanita karya.

Beliau menghadiri Deklarasi pengusaha Bela Bangsa 14-januari-2024 dan mendukung penuh pasangan capres-cawapres PRABOWO-GIBRAN dipemilu 2024 mendatang.

Beliau juga yakin Paslon no dua tersebut menang satu putaran.

Saat diwawancarai rekan media online targetnews.co.id,  beliau mengatakan dukungan penuh kepada pak PRABOWO-GIBRAN dan yakin akan Menang satu putaran.

Beliau hadir diacara deklarasi pengusaha Bela Bangsa(PBB) karena kebetulan diundang langsung oleng ketua umum PBB ” TRISYA SUHERMAN dan juga sebagai sahabat beliau.

Saat ditanya pendapatnya tentang debat ketiga kemaren beliau mendukung penuh tentang program program PRABOWO-GIBRAN,yang akan melanjutkan perjuang pak Jokowi, program perbaikan gizi bagi anak bangsa dan juga program Alusista,dan pertahanan negara yang dilakukan pak Prabowo sebagai menteri pertahanan RI.

Beliau sangat yakin pasangan PRABOWO-GIBRAN Menag satu putaran, mengingat pak Prabowo adalah calon presiden yang punya banyak pengalaman dan mas Gibran sosok anak muda yang mempunyai pandangan luas dan pemikiran yang jenius.

Sebagai politisi perempuan,beliau juga menghimbau kepada seluruh kaum perempuan khususnya yang ada di wilayah dapil 3 DPR-RI(jakarta Utara,barat,kepulauan seribu)agar memilih politisi dari kaum perempuan yang menjadi wakil rakyat di Senayan,agar dapat terus bergerak dan berjuang membela hak- hak kaum perempuan.

Mengingat kebutuhan hidup,persaingan ekonomi diseluruh dunia,serta perkembangan zaman saat ini menuntut kita  khususnya kaum perempuan agar dapat terus maju dan berkembang dalam menghadapi persaingan dan perkembangan zaman saat ini yang hampir  ada diseluruh dunia

Ronal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *