Camat Baradatu Buka Rapat Koordinasi Forkopimcam Se – Kecamatan Baradatu

banner 468x60

Way Kanan,target news.co.id – Camat Baradatu membuka acara Rapat Koordinasi ( Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan ) Kecamatan Baradatu, yang di adakan di Aula Kecamatan Baradatu Rabu 15/ 11/2023.

Hadir pada acara tersebut, Camat Baradatu, Danramil Baradatu, Kapolsek Baradatu, Kepala KUA Baradatu, Sekcam Baradatu, Ketua Panwascam Baradatu, Ketua PPK Baradatu, PKD dan PPS SE – Kecamatan Baradatu yang sempat hadir.

Dalam penyampaian nya Camat Baradatu menyampaikan,” Acara hari ini yaitu acara rapat koordinasi jelang Pilkada mendatang, sekaligus menjalin silaturahmi antar Pemerintah Kecamatan dengan penyelengara pemilu yakni Panwascam, PPK, PPS dan PKD, tak lain yaitu mengadakan bincang bareng guna menghadapi kelancaran terlaksana nya Pemilu mendatang yakni sesuai tupoksi kita masing – masing husus nya Kecamatan Baradatu ini,” Kata Camat.

Lanjut Camat,” saya tekankan bahwasanya kita netral dalam pemilu kedepan, tetapi kita juga tetap ada hak pilih namun kita tidak memihak pada Partai manapun karna kita penyelengara. demi mensukseskan Pemilu yang akan datang sehingga terselenggara nya dan suksesnya pemilu kedepan, dan mudah – mudahan pada pelaksanaan Pemilu di tahun ini sesuai yang di harapkan yakni Pemilu yang Jurdil,” Tutupnya

Acara berjalan dengan tertib dan lancar hingga akhir acara yang di lanjutkan dengan acara tanya jawabatau sering, demi menyikapi hal – hal yang akan di laksanakan mendatang

Indera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *