Blog  

Clarintha Aesthetic Clinic Grand Opening Cabang Jakarta Utara Dengan memberikan Promo 20%

banner 468x60

Targetnews – Kesadaran merawat kesehatan dan kecantikan wajah terus meningkat. Saat ini, di tengah kesibukannya yang padat, banyak wanita menyempatkan diri membuat janji dengan klinik kecantikan untuk mendapatkan perawatan yang tepat.

Selain itu, datang ke klinik kecantikan juga merupakan salah satu bentuk memanjakan diri, karena ada berbagai macam perawatan kecantikan yang bisa dipilih.

Meski demikian, memilih klinik kecantikan terbaik di Jakarta tentu tidak boleh sembarangan. Anda perlu tahu kualitas layanan perawatan kecantikan yang ditawarkan.

Supaya tidak salah dalam menentukan klinik kecantikan mana yang bisa mengatasi permasalahan wajah, kami memberikan rekomendasi yaitu Clarintha Aesthetic Clinic yang memberikan kualitas alat kelas dunia. Dimana untuk hasilnya sudah pasti memuaskan konsumennya.

Sekarang ini Clarintha Aesthetic Clinic mengadakan grand opening untuk cabang Jakarta Utara yaitu di daerah sunter.

Di grand opening ini Clarintha Aesthetic Clinic memberikan promo spesial untuk semua pelanggannya yaitu dengan memberikan diskon 20% untuk All treatment dan juga untuk pembelian produk 15%.

“Alhamdulillah karena banyaknya permintaan konsumen kami, akhirnya saat ini kami mempunyai cabang baru untuk Jakarta Utara yaitu tepatnya di Sunter, agar memudahkan konsumen di Jakarta Utara untuk melakukan perawatan dan pembelian produk Clarintha Aesthetic Clinic.” Ujar dr. Eva Herlina selaku pemilik klinik estetika Clarintha

Bagi Clarintha estetika klinik pelayanannya selalu top markotop dimana kecantikan konsumennya adalah prioritas utama bagi mereka.

“Pelayanan terbaik dan memastikan konsumen kita puas dengan melakukan perawatan di tempat kita adalah suatu hal yang harus kota pastikan.”ungkap dr. Eva Herlina saat ditemui media awak.

“Untuk itu selama grand opening ini kami memberikan diskon 20% All treatment dan juga diskon 15% untuk pembelian produk lo.”lanjut ownernya lagi

Clarinthaesthetic Clinic mempunyai berbagai macam perawatan, ada kegunaan perawatannya untuk memutihkan dan memuluskan ketiak dan pangkal paha, menanam benang untuk meniruskan pipi dan memancungkan hidung.

Dan bagi pelanggan Clarinthaesthetic Clinic ini menurut mereka mempunyai kelebihan dari klinik kecantikan yang lain, dimana di sini hasilnya lebih teruji dan sangat cepat mengatasi masalah kulit kita, hasilnya sangat nyata dan sangat cepat.

“Aku biasa mencoba beberapa klinik kecantikan yang lain, tapi baru kali ini aku merasakan klinik yang benar-benar nyata hasilnya dan sangat cepat mengatasi semua masalah kulit kita, pokoknya clarinthaesthetic Clinic ini mempunyai nyata dan bukan klinik kaleng-kaleng, tapi benar-benar hasil kualitas tingkat tinggi”.ungkap Megi Andika selalu pelanggan dari Clarinthaesthetic Clinic. (Dv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *