Blog  

Devi Liana, Kader Muda Berprestasi, Menjabat sebagai Humas Milenial untuk Tim Pemenangan Nasional dan Internasional Prabowo-Gibran.

banner 468x60

Jakarta, 12 November 2023 – Devi Liana, atau yang akrab disapa Dev, wanita cantik dan penuh energi, telah dipercaya sebagai humas milenial oleh Tim Pemenangan Nasional dan Luar Negeri Capres Wacapres Prabowo – Gibran. Dev, yang sebelumnya dikenal sebagai Kader Muda berbakat, kini mengemban tugas baru sebagai penghubung antara tim pemenangan dan generasi milenial.

Dev, yang memiliki dedikasi tinggi terhadap perubahan positif di Indonesia, menyambut tugas barunya dengan semangat dan harapan besar. Ia berkomitmen untuk menjalankan peran sebagai sosok milenial dengan profesionalisme dan kreativitas.

“Dalam peran ini, saya berharap dapat menjadi penghubung yang efektif antara tim pemenangan dan generasi milenial. Kami ingin menyampaikan pesan-pesan positif dan visi Capres Wacapres Prabowo – Gibran kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya generasi milenial,” ujar Dev.

Sebagai bagian dari tim pemen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *