Blog  

Di Duga Melanggar Fasum, Puluhan Atribut Kampanye Milik Caleg DPR RI Sonny T Dana Paramita Di Bersihkan Satpol PP.

banner 468x60

Banyuwangi TargetNews.Co.Id- Puluhan Umbul-umbul atribut Kampanye Milik Sonny T Dana Paramita Caleg DPR RI Dapil 3 Jawa Timur dari pantai PDI Perjuangan yang terpasang di sepanjang jalan raya Desa Kembiritan kecamatan Genteng kabupaten Banyuwangi di bersihkan Satuan Polisi Pamong Praja wilayah kecamatan Genteng Kabupaten Banyuwangi.

Pembersihan atribut kampanye tersebut di karenakan adanya Dugaan pelanggaran peraturan Daerah tentang penggunaan fasilitas umum.

Masruri Komandan Satpol PP wilayah kecamatan Genteng menjelaskan.
Pembersihan Umbul-Umbul tersebut karena dalam pemasangannya di ikat di pohon pinggir jalan raya yang notabene adalah fasilitas untuk umum.kamis 5 Oktober 2023.

“Kita menertibkan ini atas dasar perintah pimpinan,karena ini sudah mengganggu fasilitas Umum.apa lagi dalam waktu dekat,jalur ini akan di lewati Taur balap sepeda yang sudah menjadi Iven tahunan kabupaten Banyuwangi.boleh pasang atribut kampanye tapi yang penting tidak melanggar aturan pemerintah Daerah “tegas Masruri singkat.

Sementara hinga sampai saat ini,Sonny T Dana Paramita belum bisa di konfirmasi, menurut Ogi yang menjaga Rumah Aspirasi milik Sonny T Dana Paramita bahwasanya Caleg dari dapil 3 Itu,masih ada di luar kota.

“Pak Soni masih Di Jakarta Mas”(YG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *