Blog  

Dinas PU CKPP Kabupaten Banyuwangi, Berikan Penjelasan Soal Tulisan 4 lokasi Di Bener Proyek Pavingisasi Jalan Desa Genteng Kulon.

banner 468x60

Banyuwangi, Target News.co.Id- Dinas PU CKPP ( Pekerjaan Umum Cipta Karya Pemukiman Dan Perumahan) kabupaten Banyuwangi Berikan Penjelasan perihal Tulisan 4 lokasi yang ada di Bener Proyek Pavingisasi Jalan Di Desa Genteng Kulon Kecamatan Genteng Kabupaten Banyuwangi.

Melalui saluran WhatsApp Ponselnya,Kepala Bidang Pemukiman Dan Perumahan,Dinas PU CKPP Kabupaten Banyuwangi menjelaskan secara Rinci arti dari Tulisan 4 lokasi tersebut.

Arti dari Tulisan 4 Lokasi adalah Tulisan Tambahan yang bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat,bahwasanya di Situ ada pengerjaan proyek dari Dinas yang di kerjakan oleh CV yang Sama dengan jenis pekerjaan yang sama akan tetapi di pecah menjadi 4 Lokasi yang berbeda namun masih dalam 1 Desa.

“Maksudnya 4 Lokasi itu,adalah Pengerjaan kegiatan Proyek yang jenisnya Sama yang di laksanakan di 1 Desa.Namun proses pengerjaanya di pecah menjadi 4 titik.Pemecahan seperti itu boleh-boleh saja asalkan di kerjakan di Satu Desa Yang sama.hal itu bertujuan agar supaya warga selaku penerima manfaat bisa sama-sama
merasakan manfaatnya.”ungkapnya.Senin (4/12/2023).

Lebih lanjut Edi Purnomo juga menjelaskan,
bahwa keterlambatan realisasi dan pengerjaan bukan adanya kesengajaan dari Dinas akan tetapi di karenakan adanya kendala di penyediaan barang.

Sementara,salah satu warga masyarakat yang tidak mau di sebutkan namanya,saat di konfirmasi menyampaikan kalau proyek
Pavingisasi yang berasal dari Pokir Dewan Tersebut sangat bermanfaat bagi dirinya sendiri maupun warga yang lain.

“Saya pribadi sangat senang dengan adanya perbaikan jalan ini.ini sangat bermanfaat sekali bagi kami warga sini”ucapnya.(YG).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *