Blog  

Dinas PU.CKPP Kabupaten Banyuwangi Gagal,Proyek Cor Jalan Habis Hampir 1M Baru Seumur Jagung Sudah Rusak 

banner 468x60

Banyuwangi TargetNews.co.id-Proyek Pemeliharaan Jalan Bangorejo -KB VI milik Dinas PU Cipta Karya Perumahan Dan Pemukiman Kabupaten Banyuwangi yang di kerjakan oleh CV BAGUS PRATAMA JAYA dengan menelan anggaran Rp.817.595.250,00 dari APBD kabupaten Banyuwangi tahun 2023,Baru seumur jagung selesai di kerjakan sudah mulai ada kerusakan di beberapa bagian.salah satunya pecah memanjang di beberapa bagian.

 

Padahal,kalau di lihat dari masa waktu kapan proyek itu selesai dikerjakan seharusnya,Proyek seumur jagung tersebut

belum pantas mengalami keretakan apalagi pecah,mengingat proyek tersebut menelan anggaran dari Pemerintah yang tidak sedikit nilainya.

 

Dari adanya hal itu, banyak memunculkan pandangan miring dari masyarakat bahwa Dinas PU Cipta Karya Perumahan Dan Pemukiman Kabupaten Banyuwangi telah Gagal,masyarakat menganggap kalau Dinas PU Cipta Karya Pemukiman Dan Pemukiman tidak bisa menjalankan tugasnya sesuai keinginan masyarakat.

 

“Seharusnya masyarakat bisa menikmati lama,tapi kalau baru sebentar sudah Pecah kayak gitu bagaimana.Kan gak jadi lama masyarakat menikmatinya.kalau setiap ada proyek baru selesai di kerjakan terus rusak berarti Dinas telah Gagal, seharusnya Dinas Itu lebih tegas kepada rekanan,tidak malah diam aja bila ada rekanan mengerjakan proyek seenaknya.apa lagi ini proyek yang menelan anggaran besar” Ucapannya pada media ini.sabtu (23/12/2023).

 

Sayangnya, hingga berita ini di tayangkan, Pihak Dinas PU Cipta Karya Perumahan Dan Pemukiman Kabupaten Banyuwangi belum bisa memberikan penjelasan.

 

Sementara pihak CV.BAGUS PRATAMA JAYA sebagai pelaksana kegiatan,ketika di konfirmasi melalui saluran WhatsApp ponselnya terkesan enggan memberikan jawaban.

 

“Mas yoga

Kabar dari paket ponidi/ dul gmna”jawabnya.(YG).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *