Blog  

Gegerr…!! Di temukan Mayat Terhanyut Dan Tersangkut Di Sungai Tarum Timur Desa Dawuan Barat.. 

banner 468x60

Kabupaten Karawang .Media TargetNews. Korban Bernama Sandi Hermawan umur (30) jenis kelamin laki-laki agama islam pegawai swasta Kampung Bakan Tambun, Rt 01 Rw 07 Desa Pucung, Kec. Kota Baru Kab.Karawang Dengan Ciri- ciri menggunakan Kaos Warna hitam Celana panjang Warna Krem Memakai ikat pinggang, Korban di Duga terhanyut dan tersangkut di pinggiran sungai Tarum Timur Bt 10 sipon perbatasan desa Dawuan tengah, Kec Cikampek, Kab. Karawang Rabu (13-03-2024)

 

 

Berawal dari seorang warga yang sedang berolah raga di pagi hari melihat ada sosok mayat terhanyut dan tersangkut di pinggiran sungai tersebut warga pun hendak memberi tahu warga lainnya dan di temukan pula sepeda motor yang tertinggal di pinggir jalan jenis motor metic Yamaha X-ride dengan Nopol : T 2897 MQ. Warna Merah Putih. Alamat Kp. Dukuh Rt.002 Rw.005 Desa Sukasari Kec. Purwasari Kab. Karawang, Lantas Sepeda Motor tersebut di amankan di Pos Satpam. Warga pun sebagai Saksi tersebut konfirmasi Ke pihak Desa dan Melaporkan Ke Polsek Cikampek Guna lebih lanjut..

 

Saksi Bernama Neni Komalasari 02-03-1998, Alamat Kp Pawarengan Tanggul Rt 005 Rw 009, Desa Dawuan Tengah, Kec. Cikampek Kab.Karawang, dan Yayan Tahiyan umur (45) Ketua Rt 001. Desa Dawuan Barat Kec. Cikampek Kab. Karawang ,

 

Setelah adanya laporan tersebut Kapolsek Cikampek bersama Team BPBD datang ke TKP meminta keterangan saksi-saksi dalam upaya yang di lakukan sejumlah personil yang ada di TKP, AKP Abdul Wahab Syahroni Bersama team Identifikasi Polres Karawang .

 

(M. Ali)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *