Blog  

Gema Pagi Gerakan Muda Prabowo Gibran

banner 468x60

 

Targetnews.co.id  – Jakarta-Sehubungan semakin dekatnya pencoblosan pemilu presiden pada tanggal 14 Februari 2024, kami. akan membentuk Relawan Gibran di Papua Barat Daya terus Meneguhkan Komitmen Gerakan Relawan untuk Kemenangan Besar satu putaran pertama pada Kamis 4 januari 2024 malam ini kami akan berangkat ke Papua Barat Daya.

Untuk membentuk relawan di Provinsi sudah ribuan orang yang sudah terdaftar di provinsi sampai di koordinator nasional juga sudah banyak dan masih terus bergerak untuk meraih simpati khususnya dikalangan Pemuda.

Kita memilih Prabowo diantara 3 Capres pasalnya saya pikir hanya Prabowo yang peduli akan Pemuda karena sudah ada Mas Gibran sebagai Pemuda yang mampu untuk melanjutkan berkelanjutan masalah pemerintah yang saat ini mampu mengatasi Indonesia yang akan datang lebih maju lagi.

Relawan muda di Papua Barat Daya sudah banyak melakukan kegiatan untuk pemenangan contohnya kita sudah lakukan jumat berkah artinya jumat berkah itu kita memberikan kepada masyarakat baik itu makanan ,sembako dan kalender serta lain-lain.
Kami sudah melakukan aksi-aksi dan selalu mengingatkan kepada teman- teman khususnya di Gema Pagi disarankan kita jawab dengan santun dan kita mengarahkan kepada para pemuda khususnya untuk melakukan hal-hal kebaikan untuk menjaga persatuan dan kesatuan .

Oleh karena itu kami menghimbau dan mengajak seluruh Pemuda baik dari kalangan Milinial untuk Bersatu Memenangkan Prabowo Gibran agar lebih banyak kalau ada fitnah saya hanya bisa meluruskan itu pesannya Prabowo, Sudah jelas kalau kita diserang kita kasih senyuman.

Tapi kalau kita diserang sama Prabowo saya akan menjelaskan sebuah kebenaran walaupun kebenaran itu adalah milik Allah Subhanallah wata’alla saya sudah berharap kedepannya insyaallah Prabowo Menang Indonesia lebih Maju terutama Pemuda-pemuda khususnya Milinial untuk mendapatkan Pekerjaan yang layak tentunya.

Milineal di bekali pendidikan dan permodalan yang harus bisa diterbantu ketika Prabowo Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden.”pungkas Guntur SH ketua umum.  ( Rianti)
.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *