Blog  

Gobind DIALDAS ,kepala BPPM Partai demokrat turut menggalakan Donor darah ke pada masyarat di acara HUT partai Demokrat ke- 22 di DPP DEMOKRAT JAKARTA.

banner 468x60

pada saat diwawancarai di acara HUT DPP PARTAI DEMOKRAT yang ke 22,beliau menyampaikan selamat ulang tahun kepada Partai Demokrat yang ke 22 dan juga selamat ulang tahun kepada bapak Sosilo Bambang Yudhoyono yang ke 74.

 

Beliau juga mengatakan dalam acara HUT Partai Demokrat yang ke 22 tersebut berbagai macam rangkaian acara telah dilaksanakan sesuai arahan dari ketua umum dan para pengurus DPP PRTAI DEMOKRAT lainya.

 

Salah satu bentuk acara tersebut adalah dengan mengadakan acara donor darah,dan pembagian Dorprize ke pada masyarakat yang hadir di HUT ke 22 partai Demokrat di kantor DPP DEMOKRAT, dan begitu luar biasa antusias masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam acara donor darah di HUT PARTAI DEMOKRAT ke 22 tersebut.

Diantaranya adalah masyarakat serta para pengurus DPP, ,bacaleg,dan juga kader partai Demokrat lainnya.

 

Hal tersebut terbukti dari jumlah para pendonor yang awalnya panitia hanya menargetkan 50-150 pendonor,ternyata bisa menembus angka 300 pendonor darah pada hari ini di HUT partai Demokrat ke- 22 di DPP DEMOKRAT Jakarta.

 

BPP ( Badan pengabdian dan Pemberdayaan masyarakat) partai Demokrat akan terus mendorong dan juga mengadakan acara kegiatan Donor darah diberbagai wilayah agar dapat tumbuh dan menjadi kesadaran masyarakat,apalagi kita tahu bahwa kebutuhan darah di kantor PMI pusat sangatlah meningkat.

 

GOBIND DIALDAS, sebagai kepala BPPM DPP Partai Demokrat, mengatakan bahwa dalam acara donor darah beliau sendiri telah menjalani 150 kali donor darah di beberapa tahun belakangan ini dengan jarak setahun 4 kali donor, hal ini tentunya sangat mendorong dan juga dalam rangka kita perduli terhadap semua saudara kita yang membutuhkan darah.

 

GOBIND DIALDAS, juga sebagai Bacaleg DPRD 1nomor urut 3 Jakarta pusat, beliau akan tetap terus bergerak dibidang kesehatan dan juga sosial untuk memberikan manfaat kepada masyarakat.

 

 

Partai Demokrat akan terus bergerak malayani dan meningkatkan pelayanan kepada seluruh masyarakat,Karen tugas partai dan juga para pengurus partai adalah meabdi dan melayani masyarakat.

 

RR.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *