Grand Opening Food Court Urban dan Eat Food Court Di hadiri Ketum Papi Dan Beberapa Artis Ibukota

banner 468x60

Jakarta, target news.co.id – Grand Opening foot court Urban dan Eat yang berlokasi jl. H. Naman no 92 untuk ikut meramaikan dunia kuliner dengan menampung beberapa tenant makanan menjadi satu lokasi.

Malam grand opening foot court Urban dan eat sangat meriah karna di hadiri oleh beberapa artis ibukota diantaranya Benk Benk Edoy, yang main di sinetron Dunia Terbalik juga hadir juga ketua umum PAPI ( Persatuan Advokasi Pers Indonesia ) juga di meriahkan hiburan musik dari band lokal.

Pengunjung bisa memilih berbagai makanan dan minuman Nusantara sesuai selera dan bisa menikmati makanan dengan di hibur band lokal juga request lagu. Foto court Urban dan eat ini di disain sangat cocok untuk acara kumpul kluarga, arisan, reunian bahkan ulang tahun. Tempatnya luas dan nyaman.

Dalam acara grand opening ini Ownernya bapak Haer sempat berbincang dengan ketum PAPI ibu Titin. Pa haer mengatakan, ” KAMI HADIR DI SINI UNTUK MEMPERKENALKAN KEKAYAAN KULINER INDONESIA YANG SANGAT BANYAK RAGAM DAN DENGAN CITA RASA ASLI INDONESIA.
SERTA MEMPERTAHANKAN KEKAYAAN RESEP KULINER YANG DI MILIKI INDONESIA JANGAN SAMPAI PUNAH ATAU HILANG.
Sungguh satu tekat dan usaha yang luar biasa bagi Generasi muda yang sangat peka dalam menjalankan bisnis kuliner.

Ketum Papi ibu Titin sangat mengharapkan foot court Urban dan eat bisa terus berkembang dan maju dengan inovasinya di tengah persaingan dalam bisnis kuliner. Forum Papi sangat mendukung dan ikut mendoakan sukses selalu untuk urban dan eat food court.

Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *