HARISMAN,CALEG DARI PARTAI (PKS)DAPIL 8 MENGHADIRI ACARA SILATURRAHIM AKBAR MINANG KABAU PENDUKUNG AMIEN.

banner 468x60

 

 

 

HARISMAN, CALEG DPRD DKI JAKARTA DAPIL 8 (PKS) MENGHADIRI ACARA SILATURRAHIM AKBAR MINANG KABAU PENDUKUNG AMIEN.

Ahad 21 Januari 2024, bertempat dihotel Nam.jln.angkasa. no 6.kemayoran Jakarta pusat. Dilaksanakan kegiatan silaturachim akbar masyarakat Minang kabau pendukung Amien.(ANIES DAN MUHAIMIN)

Acara tersebut berlangsung dengan penuh semangat,meriah dan juga berjalan sesuai harapan.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh CAPRES NO 1, yaitu bapak ” ANIS RASYID BASWEDAN”. dan juga oleh seluruh ribuan pendukung nya dari berbagai relawan dan organisasi masyarakat minang lainya.

“HARISMAN” Caleg dari partai keadilan sejahtera(PKS)juga hadir dalam acara tersebut.

Saat diwawancarai oleh rekan media, caleg dari partai PKS DPRD DKI JAKARTA DAPIL 8 “HARISMAN” beliau mengatakan mendukung penuh pak ANIES RASYID BASWEDAN dan MUHAIMIN ISKANDAR maju di pilpres 2024 mendatang dan yakin akan Menang 1,putaran.

Mengingat hasil survei dari berbagai lembaga pak ANIES dan MUHAIMIN selalu unggul.

Kita semua para pendukung pak ANIES mendukung dan mendoakan beliau agar Menang dalam capres 2024 mendatang

“HARISMAN” adalah caleg dari partai keadilan sejahtera(PKS) DPRD DKI JAKARTA DAPIL 8 NU URUT 12.(pasar Minggu,Jagakarsa,Pancoran,Tebet,Mampang prapatan).beliau selalu turun kemasyarakat langsung untuk mendengarkan keluhan dan masalah yang ada ditengah masyarakat serta membantu dan memberikan solusi terhadap masyarakat.

Pada acara tersebut pula para caleg dari partai pendukung capres no 1 tersebut hadir diantaranya caleg dari partai ummat dan PKS,Nasdem serta dari berbagai relawan dan organisasi pendukung ANIES dan MUHAIMIN(AMIEN).

Capres no 1 tersebut menyampaikan pidatonya kepada seluruh pendukungnya yang hadir diacara tersebut,pak “ANIES “mengatakan akan berjuang didalam memperjuangkan perubahan untuk masyarakat dan rakyat serta membangun negeri ini khususnya dibidang kesehatan,hukum,pendidikan,sumberdaya manusia,dan membangun infrastruktur di berbagai daerah seluruh Indonesia demi kemajuan dan pembangunan bangsa ini.

Ronal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *