Blog  

HUT MEDIA CHAKRA NEWS YG KE 3 DAN LOUNCING LBH CHAKRA BERSATU TGL 5 MARET 2024

banner 468x60

Assalamu’alaikum warahmatullalhi wabarakatuh.

 

Yang saya Hormati pak Ilham Darmawan ketua PWI Jakarta Utara,yg sy hormati Dandim atau yg mewakili dan para tamu undangan Bapak/Ibu dan teman-teman media yang saya sayangi.

 

Puji dan syukur kehadirat Allah Swt. Untuk limpahan rahmat dan karunia-Nya kepada kita sehingga kita bisa berkumpul bersama di tempat ini. Selawat dan salam tak lupa kita panjatkan kepada junjugan Nabi Besar Muhammad saw. Atas Rahmat dan nikmatnya kita bisa menghadiri acara hari ini dengan sehat walafiat.

Pertama-tama saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada tamu undangan dan teman-teman wartawan yang sudah datang ke acara ulang tahun media chakranews.id yg ke 3thn sekaligus Lounching LBH CHAKRA BERSATU .

 

Dengan bertambahnya Usia yg ke3,saya berkeyakinan media online chakranews.id kedepannya makin maju dan jaya,dengan berita berita yang akurat,berimbang dan update.sebagai kontrol sosial Media online ChakraNews mempunyai komitmen memberikan informasi sebenarnya kepada seluruh masyarakat.

 

Dihari peringatan HUT media online ChakraNews yg ke3,sekaligus launching LBH chakrabersatu saya sebagai pemilik media berharap Doa, dukungan dr kawan2 dan seluruh tamu undangan agar media ChakraNews terus berjaya dan selalu berpihak kepada kebenaran sesuai dengan Slogan media kami. alhamdulillah kami sudah membuka perwakilan Biro diseluruh Indonesia dari Sabang sampai merauke harapan saya seluruh wartawan bisa menjadi Tim yg solid untuk memajukan media online ChakraNews id.dapat membantu masyarakat kecil dalam segala permasalahan.saya juga menginfokan untuk instansi2 pemerintahan dan seluruh masyarakat bahwa Media online ChakraNews yg saya pimpin mempunyai logo micropohe dan perpaduan warna antara biru dan kuning,seandainya ada yg mengaku2 atau mengatasnamakan media online ChakraNews id mhn diperiksa kembali ld card dan surat tugas wartawan tersebut apakah bernaung dimedia online chakranews kami.jngn sampai terjadi salah paham atau Miss komunikasi dilapangan.karna banyak media2 yg mirip dengan nama chakranews id.

 

Selain itu, saya bersyukur masih diberi sehat dan diberi umur oleh Allah Swt. sehingga saya bisa berkumpul dengan teman-teman saya di sini.

 

Dikarenakan waktu yg terbatas,jadi saya persingkat sambutan saya. berharap acara ini bisa berjalan dengan khidmat dan sukses. Mohon maaf apabila ada kesalahan dari sambutan saya akhiri dengan wabihil taufiq wal hidayah, Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *