Blog  

Kebenaran Bisa Di Salahkan Tetapi Tidak Bisa Di Kalahkan

banner 468x60

Banyuwangi TargetNews.co.id-Nasib kurang Beruntung yang menimpa M.Yunus Wahyudi mantan manager Persewangi yang di fitnah mengemplang Dana Persewangi hingga sampai di berhentikan nya M.Yunus sebagai Manager oleh management Persewangi.

 

Bermula saat klub sepakbola kebanggaan masyarakat Bumi Blambangan yang biasa di kenal Persewangi dalam keadaan tidak baik-baik saja, Minimnya anggaran dan sakitnya presiden Persewangi Sumadi Jos Rudi sehingga membuat Persewangi tidak karuan tanpa arah dan tujuan.

 

Persewangi seolah-olah seperti anak yang sedang di tinggal oleh orang tuanya tanpa memiliki bekal untuk menjalani hidup di dunia.

 

Karena merasa Iba,Atas permintaan Presiden Persewangi Sumadi Jos Rudi,M.Yunus dengan lapang dada bersedia menjadi bapak asuh Persewangi dengan tujuan baik tanpa ada niat apa-apa.

 

Dengan menggunakan anggaran Ratusan juta dari uang pribadinya M.Yunus mulai menata kembali Persewangi yang hampir mati suri,sampai bisa mengikuti liga.tanpa mengenal lelah dan tidak takut kalah M.Yunus dengan segala upaya membuat Persewangi bisa pulih seperti sedia kala.

 

Kemenangan dalam beberapa sesi pertandingan,membuat Persewangi makin kelihatan cemerlang.hingga di lirik berbagai kalangan sampai-sampai bersedia memberi sumbangan keuangan.

 

Dari situlah awal mula petaka itu datang menerpa.M.Yunus yang dengan anggaran pribadi mengembalikan Kejayaan Persewangi di fitnah seolah-olah Persewangi di buat untuk mencari keuntungan untuk diri sendiri.

 

Tanpa ada musyawarah,M.Yunus tiba-tiba diberhentikan secara tidak hormat.sampai-sampai dihujat oleh masyarakat.pemberitaan miring tentang M.Yunus menjadi tolak ukur masyarakat bahwa M.Yunus adalah seorang penghianat.Senin (25/12/2023)

 

Ujian dari tuhan yang menimpa M.Yunus Wahyudi seketika hilang,Saat muncul rincian anggaran pemasukan dan pengeluaran.dengan kesepakatan di akhir pertemuan bahwasanya Dana Milik Persewangi tidak di buat mainan.malah justru Dana Pribadi milik M.Yunus masih mengendap masih belum di kembalikan.

 

Dari kejadian itulah memantik kekecewaan Advokat Muda Multi talenta Albar Hediansyah Dan Sekutunya,Sebagai penasehat hukum management sekaligus Advokat ia tidak Terima apa bila M.Yunus Wahyudi di Fitnah dan di tuduh menjadi Pencuri dana milik Persewangi.

 

Albar meminta,Agar secepatnya management Persewangi melakukan klarifikasi dan segera mengembalikan nama baik M.Yunus Wahyudi.karena tuduhan yang di tuduhkan kepada M.Yunus Wahyudi sudah terbantahkan dengan data yang ada

 

“Saya tidak terima kalau mas Yunus di tuduh menjadi maling.kita sudah menuruti permintaan mereka,dan kita sudah menunjukkan datanya.saya harab management Persewangi secepatnya mengklarifikasi dan nama baik mas Yunus kembali”Tegasnya.(YG).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *