Kepala Desa Sumbereja Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW Ke 1445 H

banner 468x60

Bekasi, target news.co.id – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Ke 1445 Hijriah. Acara bertempat di rumah Kepala Desa Sumbereja, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat , Senin 23-Oktober-2023.

Terpantau, dihadiri oleh Kepala Desa Sumbereja H.Ibong Ibrohim, Camat Pebayuran Hasyim Adnan Adha, Kapolsek Pebayuran AKP Ani Widayanti S.H., para aparatur pemerintah desa Sumbereja, Ibu – Ibu pengajian se-desa Sumbereja, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Sementara itu, H.Ibong Ibrohim Kepala Desa Sumbereja mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin diselenggarakan setiap tahunnya. Dalam memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada hari Senin 12 Rabiul Awal.

“Saya berharap dengan digelarnya acara maulid nabi Muhammad SAW. Agar kita selalu mengingat peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada 12 Rabiul Awal, dengan maulid nabi Muhammad Saw, bisa selalu mengingatkan ke iman dan ketakwaan kepada Allah SWT., ” kata Kades Sumbereja.

Masih kata Kades Sumbereja mengajak, “Saya sebagai kepala desa hanya mengimbau kepada masyarakat Sumbereja, gunakan hak suara dengan sebaik – baiknya untuk memilih pemimpin yang amanah dan dekat kepada rakyatnya di pemilihan umum ( Pemilu ) pada 2024 tahun,”imbuhnya.

Ditempat yang sama Kapolsek Pebayuran AKP. Ani Widayanti S.H., mengatakan, bahwa Polsek Pebayuran Metro Polres Bekasi, mengajak sekaligus mengimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Pebayuran agar selalu menjaga putra dan putri dalam pergaulannya sehari-hari. Kalau perlu harus mempunyai nomor telepon temennya, agar bisa di pantau dengan orang tua masing – masing.

“Saya menghimbau, kepada warga Sumbereja umumnya masyarakat Kecamatan Pebayuran harus selalu menjaga, dan mengawasi putra – putri nya dalam pergaulan sehari-hari nya ,”Ajak AKP Ani Widayanti S.H.saat berikan himbauan.

(Asim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *