Keren, Panwascam Baradatu Raih Peringkat 2 Pada Ajang Pembuatan Vidio Simulasi Penyelesaian Sengketa Antar Peserta Pemilu

banner 468x60

Way Kanan, target news.co id – Panwascam Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan, meraih predikat penilaian baik yakni peringkat Dua ( 2 ) pada pembuatan Vidio Simulasi Penyelesaian Sengketa Sengketa Antar Peserta Pemilu yang di adakan Di Hotel Almer Baradatu, Rabu 01/11/2023.

Hal ini di sampaikan oleh jajaran Panwascam terkait hasil yang di capai pada ajang penilaian tersebut. Di grup Whatsap ia mengatakan,” Mohon Izin Ketua, dan Bapak Kordiv, beserta Jajaran sekretariatan Menyampaikan Ucapan Terimakasih Kepada Bapak/Ibu PKD yang sudah mensuport kami dalam Pembuatan Video *_Simulasi Penyelesaian Sengketa Antar Peserta Pemilu_* yang sudah kita laksanakan pada beberapa Minggu yang lalu,” Kata nya.

Lanjut nya,” Alhamdulillah, berkat support serta dukungan positif dari Bapak/Ibu PKD Se – Kecamatan Baradatu Kita Mendapatkan Penilaian baik atas Inspirasi dan kreatifitas pembuatan Video tersebut dan hasilnya kita mendapatkan *_Peringkat Kedua_* Se-Kabupaten Way Kanan,” Katanya.

Di ahir penyampaian nya jajaran Panwascam sampaikan,” Dengan adanya Video tersebut semoga kita senantiasa dapat memahami bagaimana dalam menyikapi Penanganan Sengketa antar Peserta Pemilu. tetap Semangat untuk Bapak/Ibu dan atas Kontribusi Bapak/Ibu sekalian semoga senantiasa menerima Kesehatan serta di permudahkan segala urusannya.
dan dalam menjalan kan tugas kita sebagai Pengawas Pemilu semoga selalu kompak dan Solit, demi mensukseskan Pemilu 2024 mendatang yang semakin dekat.

Indera

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *