Blog  

Ketum GETAR 08 Hadir di Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran

banner 468x60

Jakarta, Target news.co.id – Ketua Umum Gerakan Tranformasi (Getar 08)Dr.Gideon Hutagalung hadir di acara team pemenangan Prabowo-Gibran di rumah pemenangan Prabowo-Gibran jalan Diponegoro menteng jakarta pusat. Minggu (03/12/23).

GETAR 08 hadir sejak tahun 2013 yang silang ucap Dr. Gideon Hutagalung pada saat wawancara di depan para awak media.

“Kami sudah ada dan kami kongkrit massa kami ada 25 ribu belum yang ada di Banten di Indonesia ada 2 juta massa kami.”ucap Dr. Gideon Hutagalung ketum Getar 08.

Dibidang rohani kita sangat terkenal ada 40 juta suara Kristiani dan tidak pernah di expose di DPP mungkin mereka tidak tahu dan kami sudah komitmen mendukung Prabowo-Gibran di tahun 2023.

Kita satu misi dengan Prabowo-Gibran.Segala kegiatan kehidupan berbangsa harus benar untuk keadilan sosial di tengah masyarakat.

Masyarakat berbangsa baik di bidang politik hukum sehingga bangsa kita menjadi kuat dan maju dengan kepimpinan Prabowo-Gibran.

Pemimpin itu jangan hanya sekedar untuk mencari sesuatu tapi lakukanlah pengorbanan untuk memenangkan Prabowo-Gibran di tahun 2024 akan datang.

Prabowo-Gibran adalah pemimpin yang majukan Indonesia kedepannya. Kami di banten sangat mendukung Prabowo-Gibran jadi presiden dan Wakil Presiden tahun 2024 akan datang.

Kami datang di acara TKN untuk mendukung Prabowo-Gibran jadi presiden kami berharap pengorbanan untuk negara Indonesia bukan hanya cari muka saja tapi pengorbanan untuk negara kita.

Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *