LAUNCHING MOBIL PEMENANGAN PRABOWO GIBRAN DAN DEKLARASI RELAWAN GO GIBRAN.

banner 468x60

 

 

 

 

Deklarasi Relawan GO GIBRAN, melakukan Pembacaan Ikrar Dukungan dan Launching Mobil Pemenangan Prabowo Gibran yang dilaksanakan di Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran, Jl Imam Bonjol No 25 Menteng, Jakarta Pusat.

Ketua Umum Relawan GO GIBRAN, Bashar mengatakan agenda deklarasi RELAWAN GO GIBRAN terus meneguhkan komitmen gerakan relawan untuk kemenangan besar satu putaran yaitu Rampas Setia 08.

“Agenda hari ini adalah deklarasi ya relawan sambutan bersama teman-teman Rampas Setia 08,”kata Bashar saat menjawab pertanyaan dari awak media di Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 21 Desember 2023.

“Strateginya kita langsung turun ke masyarakat agar mendukung dan kami yakin untuk relawan kita, kami garda terdepan dari mas Gibran, mulai hari ini sampai kami yakin beliau menang memenangkan pemilu nanti 14 Februari 2024. Kami akan mengawal mas Gibran 5 tahun kedepan,”jelasnya.

Bashar mengungkapkan Gibran mampu untuk debat cawapres besok, Jumat, 22 Desember 2023 dengan baik.

“Mas Gibran mampu, kemampuan beliau dan untuk besok debat cawapres saya yakin mas Gibran akan penuh dengan percaya diri, serta mampu melaksanakan tugasnya dengan baik,”ungkapnya.

harapan dari Bashar untuk Prabowo-Gibran menang satu putaran.

“Harapan kedepannya ya Prabowo-Gibran menang satu putaran,”tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *