Blog  

Masyarakat Pinggiran,Kaum Muda Millenial, Tokoh Agama Dan Simpatisan Ipuk Fiestiandani Azwar Anas,Sepakat Bentuk BPIP Banyuwangi

banner 468x60

Banyuwangi, targetnews.co.id – Sejumlah Tokoh yang terdiri dari kaum Muda Millenial,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat pinggiran bersama Simpatisan Bupati Banyuwangi Sepakat bersatu dan berjuang bersama, untuk mendukung Ipuk Fiestiandani Azwar Anas menjadi Bupati Banyuwangi yang ke-dua kalinya.

Bertempat di salah satu rumah makan yang berada di Kota Jajag Kecamatan Gambiran, Gabungan dari pendukung Bupati Banyuwangi tersebut mendeklarasikan komunitasnya dengan nama BPIP Banyuwangi ( Barisan Pendukung IPUK Pimpin Banyuwangi ). Minggu 2 Juni 2024.

Alasan kenapa para Tokoh Masyarakat, dan kaum Muda Millenial mantap bergabung dengan Simpatisan Ipuk Fiestiandani Azwar Anas serta mendukung Ipuk kembali menjadi Bupati Banyuwangi,karena keberhasilan Ipuk Fiestiandani Azwar Anas dalam memimpin Banyuwangi sudah jelas dan bisa di rasakan langsung oleh masyarakat Banyuwangi.

Salah satu contohnya adalah program BUNGADESA ( Bupati Ngantor Di Desa )
Barisan Pendukung IPUK Pimpin Banyuwangi ( BPIP Banyuwangi ) menilai, Progam BUNGADESA yang sekarang di galakkan oleh pemerintah daerah kabupaten Banyuwangi begitu bermanfaat untuk Masyarakat.

Dengan Program BUNGADESA, Masyarakat bisa menyampaikan berbagai keluhan secara langsung kepada pemerintah Daerah.Sehingga,warga masyarakat yang ingin menyampaikan unek-uneknya kepada pemerintah Daerah tidak kebingungan harus kemana dan kepada siapa.

Terlebih dari BUNGADESA itulah, masyarakat menganggap kalau pemerintah Daerah dan warganya seolah-olah tidak ada jarak pemisah antara pejabat dan rakyatnya.

Tidak hanya itu,sejak Kabupaten Banyuwangi di pimpin oleh Ipuk Fiestiandani Azwar Anas,kemajuan kabupaten Banyuwangi berkembang secara signifikan,pembangunan infrastruktur masuk hingga sampai ke pelosok Desa, pelayanan kepada masyarakat di prioritaskan,kesejahteraan masyarakat juga di utamakan.

Berbagi penghargaan yang berikan kepada Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani Azwar Anas dari pemerintah pusat adalah bukti keberhasilan Ipuk Fiestiandani Azwar Anas dalam memimpin Banyuwangi.

Yoga Yuliarto selaku Penggagas BPIP Banyuwangi berharap, dengan terbentuknya Barisan Pendukung IPUK Pimpin Banyuwangi,Ipuk Fiestiandani Azwar Anas bisa kembali menjadi Bupati Banyuwangi.

BPIP Banyuwangi mengajak Masyarakat Banyuwangi bergabung bersama mendukung Ipuk Fiestiandani Azwar Anas.Karena,sosok Ipuk Fiestiandani Azwar Anas adalah pemimpin yang Amanah, bertanggung jawab serta memprioritaskan kepentingan Masyarakat.

“BPIP Banyuwangi adalah Gabungan dari warga kalangan bawah yang bangga dengan kepimpinan Bu Ipuk, makanya kita mendukung sekali Bu Ipuk menjadi Bupati Banyuwangi yang kedua kalinya.kami mempersilahkan siapapun warga Banyuwangi bergabung di BPIP Banyuwangi ( Barisan Pendukung IPUK Pimpin Banyuwangi ) dan berjuang bersama memenangkan Bu IPUK Kembali di Pilkada Nanti.Bu Ipuk sudah jelas dan nyata kinerjanya,bisa di lihat seluruh progam pemerintah Daerah kabupaten Banyuwangi saat ini sangat bermanfaat sekali untuk warga,kita selaku warga Banyuwangi sudah bisa merasakan langsung hasilnya.”Ucapnya.

(Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *