Blog  

MUBA BERPARTISIPASI JAMBORE AJANG KREATIFITAS GENRE SUMATERA SELATAN.

banner 468x60

Palembang, target news.co.id – Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Musi Banyuasin, ikut dalam ajang kreatifitas Genre di Sumatera Selatan, yang diwakili oleh Kabid Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga ibu Yulisa Rabiati SH. M.Kes. Asrama Haji Palembang (13-15/12)

Pembukaan Jambore Ajang Kreatifitas Genre Resmi dibuka oleh Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Selatan bapak Mediheryanto SH. Sebagai Ayah Genre SUMSEL. Dan dihadiri dari 17 kabupaten kota Se Sumatera Selatan.

Ibu Yulisa Rabiati SH. M.Kes mengatakan dengan adanya ajang kreatifitas Genre ini berkata mengharapkan agar anak-anak di Sumatera Selatan dan khususnya di daerah Musi Banyuasin dalam bimbingan dan penyuluhan yang pernah dilaksanakan, bebas dari Narkoba, Pernikahan Dini dan Sex bebas. Terbukti dari salah satu duta Genre 2022 dan mewakili Sumatera Selatan 2023.

Rahman Tricahyono Asli Remaja Musi Banyuasin merasa bangga dengan adanya Jambore ajang kreatifitas Genre Sumatera Selatan, sebagai Duta Genre yang ke 8 tahun dengan tema genre SAMUDRA. Dengan semangat dan antusias nya Rahman mengharapkan genre ini bisa berjalan terus tidak menyasar hanya pada teman terdekat, tetapi untuk seluruh remaja seusianya. Dengan adanya Genre Sumatera Selatan lebih terimplikasi, remaja yang punya rencana kedepan nya bukan hanya sekolah tetapi mempunyai rencana yang matang untuk masa depan yang cerah….

Penulis: Sri Hardianti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *