Panaskan Mesin Politik, Relawan Ronggolawe Ganjar-Mahfud Mania Tuban Siap Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 Kabupaten Tuban

banner 468x60

Tuban, target news.co.id – Relawan Ronggolawe Ganjar-Mahfud Mania Tuban terus bergerak memanaskan mesin politiknya agar mampu memenangkan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dengan menggelar peresmian posko pemenangan. Kegiatan peresmian tersebut dilaksanakan di Desa Wotsogo, Kecamatan Jatirogo malam (9/11).

Koordinator Relawan Ronggolawe Ganjar-Mahfud Mania Tuban, Muhammad Zikri menyatakan seluruh elemen akan terus bergerak memenangkan pasangan Ganjar dan Mahfud pada Pilpres 2024 dan optimis nantinya bisa menang di seluruh kecamatan di Kabupaten Tuban. Untuk bisa merealisasikannya, para relawan siap mensosialisasikan visi misi, figur dan program unggulan Ganjar dan Mahfud MD kepada masyarakat, jelas Zikri.

“Kedepan pihak relawan akan terus merumuskan strategi dan menggelar kegiatan di posko relawan sebagai upaya memanaskan mesin untuk pemenangan Ganjar-Mahfud di Kabupaten Tuban” ujarnya. Kondisi tersebut dinilai sangat penting untuk menjaga soliditas internal relawan.

Pihaknya menambahkan bahwa pasangan Ganjar dan Mahfud dinilai sangat kompeten dan cocok untuk bisa melanjutkan presiden Joko Widodo. “Pak Ganjar selama menjabat sebagai Gubernur Jateng telah sukses mengentaskan kemiskinan dan Pak Mahfud punya banyak pengalaman mulai dari eksekutif, yudikatif, hingga legislatif”, ujarnya.

Zikri menilai bahwa Ganjar dan Mahfud akan banyak diterima oleh masyarakat Tuban karena keduanya dekat dengan rakyat kecil dan diharapkan dapat memiliki kinerja nyata.

“Pada prinsipnya kami bersama seluruh relawan Ganjar di Kabupaten Tuban siap memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud demi kemajuan bangsa Indonesia”, tutup Zikri.

Adapun diakhir acara peresmian posko relawan, relawan Ronggolawe Ganjar-Mahfud Mania Tuban melaksanakan deklarasi dukungan terhadap pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *