Patih, Targetkan Medali Emas, Dalam Event Inkado Bali Bandung Internasiona

banner 468x60

Way Kanan, target news.co.id – Baim atau Patih Adina Putra, adalah salah satu peserta terpilih yang akan mengikuti kejuaraan Bali Badung Open International Championship 2023 yg akan di selenggarakan di kota bali pada tanggal 19 hingga 22 Oktober 2023 mendatang, Jumat 13/10/2023.

Patih Adina Putra merupakan siswa sekolah SDIT Insan Madani sekolah IT setarap sekolah dasar yang ada di Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung yang kini duduk di bangku kelas VI.

Sat di jumpai di kediaman nya yang ada di Kampung Gunung Katun, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan, Patih Adina Putra mengatakan,” Insya Allah dengan di iringi doa kedua orang tua serta atas izin Allah SWT, semoga bisa membawa kembal medali emas,” Kata Patih.

Di tempat yang sama Edi Bambang, S.H, yang merupakan orang tua dari Patih juga mengatakan,” saya selaku orang tua dari Patih cuma bisa mendukung dan memberi motifasi saja, kalau melihat dari hasil yang di ikuti sebelum nya Patih selalu dapat medali emas, semoga di kejuaraan ini bisa meraih prestasi lebih baik lagi dan ini adalah satu Kebanggaan kami selaku orang tua, dan bisa membawa nama baik sekolah nya serta dan daerahnya,” Kata Bambang.

Beground dari Baim memang Sejak kecil ia sangat senang dengan olahraga Karate, dan sangat rajin berlatih dan terbukti beberapa Bulan yang lalu ia berhasil mendapatkan dua medali Emas di kejuaraan Karate yang diadakan di Provinsi Lampung. kini kembali menjadi salah satu atlet dalam Even internasional yang akan di selenggarakan di Bali dalam event Badung Bali internasional yang menjadi salah satu perwakilan Lampung yang berasal dari Kabupaten Way Kanan.

Indera

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *