Peluncuran film perdana berjudul OOTD.

banner 468x60

 

 

PELUNCURAN FILM PERDANA BERJUDUL OOTD MENGANGKAT DRAMA ROMANSA PENUH TOXICBDAN PENGHIANATAN SERTA RELATIONSHIP, DISUTRADARAI OLEH DIMAS ANGGARA.

Tayang segera, 25 Januari 2024 di seluruh bioskop Indonesia.

Jakarta, 22 Januari 2024 — Film panjang debut sutradara Dimas Anggara, “#OOTD” akan segera tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 25 Januari 2024. Film yang diproduksi NIH Pictures Indonesia, diproduseri oleh Delly Malik dan Herry Sobiran ini dibintangi oleh Jihane Almira, Rangga Nattra, Asmara Abigail, Givina Lukita, Jolene Marie, Derby Romero, Shelomita Diah, Widyawati, dan Indra Brasco.

Film “OOTD” berkisah tentang Nare (Jihane Almira), mahasiswi desainer fesyen di Birmingham, Inggris, yang jatuh hati pada Bagas (Rangga Natra). Bagas adalah seorang fotografer yang diperkenalkan ke Nare oleh temannya, Luni (Asmara Abigail). Kisah cinta tumbuh di antara Nare dan Bagas. Tapi, takdir punya caranya sendiri.

Memaksa Nare memilih antara impian dan cinta. Tragedi yang menyelinap di balik senyuman dan desain Nare.

Melalui film ini, penonton akan disuguhkan kisah drama romansa yang penuh plot twist. Mulai dari pengkhianatan hingga toxic relationship. Film ini juga mengingatkan pada penonton tentang pentingnya hubungan anak dan orangtua yang saling terbuka. Jalinan kisah romansa yang pilu ini kian menarik dengan sinematografi arahan sinematografer peraih Piala Citra FFI 2016 Faozan Rizal. Penonton juga akan dimanjakan dengan kolaborasi 19 desainer ternama Indonesia yang merancang berbagai fesyen di film ini.

“Film “OOTD” ini mengangkat tentang perasaan yang dikhianati, perasaan dicintai, di-ghosting, dan berada di hubungan yang toxic. Saya pikir ini adalah tema yang juga akan sangat relate dengan anak muda sekarang. Semoga cerita ini bisa mewakili perasaan teman-teman yang juga tengah berjuang untuk keluar dari rasa sakit dalam hubungan romansanya saat ini, dan sosok Nare bisa menginspirasi kalian,” kata produser Delly Malik.

Sutradara “#OOTD” Dimas Anggara menambahkan, lewat film ini ia ingin menyampaikan pesan tentang setiap orang memiliki perjuangannya masing-masing.

Di samping itu, dengan berkolaborasi bersama para desainer ternama Indonesia ia juga ingin menunjukkan bahwa karya fesyen Indonesia memiliki nilai tinggi di mata internasional.

Bekerja sama bersama para profesional industri film, termasuk sinematografer Faozan Rizal, menurut Dimas juga memberikan pengalaman yang sangat bermanfaat untuknya sebagai sutradara yang bertransformasi dari seorang aktor.

“Di film ini semuanya adalah pejuang. Setiap karakter memiliki perjuangannya masing-masing. Kami juga ingin menunjukkan, produk Indonesia itu sangat kaya di mata internasional. Tapi kita terkadang kurang menyadari hal itu. Karena ketika kita menggunakan produk lokal di luar negeri, mereka sangat melirik kita,” kata Dimas.

Pemeran Nare, Jihane Almira juga mengungkapkan bekerja sama dengan Dimas sangat menyenangkan karena memiliki energi yang sama. “Cara Dimas menyutradarai itu yang aku suka. Dia orangnya chill, dan energinya cocok denganku. Tidak terlalu memerintah tapi bisa sampai,” kata Jihane.

Ikuti terus perkembangan film “#OOTD” di media sosial resmi Instagram @ootd.film dan @Nihpictures. Film “#OOTD” mulai tayang di seluruh bioskop 25 Januari 2024.

Didasari oleh meningkatnya dunia hiburan yang memberikan angin segar bagi
industri perfilman, NIH Pictures Indonesia berfokus untuk menciptakan ide-ide besar dimana dapat dikembangkan menjadi film yang indah. Sebelumnya, NIH Pictures Indonesia telah memproduksi film pendek berjudul bergenre psychological thriller yang bercerita tentang seorang pria yang memiliki kepribadian ganda berjudul “JIWA.” Film “OOTD” menjadi film panjang pertama NIH Pictures Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *