Blog  

Pemerintahan Nagari Sungai jambur salurkan Bantuan sembako untuk masyarakat

banner 468x60

 

Solok targetnews.co.id

Pemerintah nagari sungai jambur kecamatan IX koto sungai lasi kabupaten Solok sumbar,. Kamis 30/11/23, bertempat di kantor wali nagari sungai jambur, membagi bagikan sembako untuk 175, kepala keluarga, yang terdiri dari 4 jorong yaitu jorong limau kabeh, jorong guguak manyambah, jorong kampung atas, serta jorong sungai durian.

 

 

Adapun bantuan tersebut

Berupa sembako, yang terdiri beras seberat 15 kg, telur. 30 Butir,, minyak goreng sari murni 2 Liter. dan gula pasir seberat 1 kg.

Menurut wali nagari sungai jambur, Marlius, yang didampingi Bapak Ajisril dt puncak sekretaris Badan perwakilan Nagari ( (BPN) Bantuan tersebut berjumlah 175.Paket untuk 175 kepala keluarga.

 

Ketika wartawan media ini, menanyakan sumber dana untuk pemberian bantuan sembako ini, marlius mengatakan, bahwa semua dana berasal dari keuangan pemerintah nagari sungai jambur.

 

Ketika ditanya lebih lanjut ,tentang kriteria keluarga yang berhak menerima bantuan tersebut, Bapak wali nagari sungai jambur. menerangkan,.bahwa yang berhak adalah keluarga. Yang terdampak cuaca extrim,

Sehingga mengalami kesulitan ekonomi seperti gagal panen

Menurut Bapak wali Nagari program bantuan ini, sesuai dengan arahan pemerintah pusat, untuk tangap terhadap kesulitan yang dihadapi masyarakat

 

Demikian Bapak Wali Nagari sungai jambur

Menerangkan kepada media target news ( Dahler)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *