Blog  

Persitara Merayakan UlangTahun Yang Ke -44 Di Stadion Rawa Badak

banner 468x60

Targetnews.co.id – Jakarta — Persitara Jakarta Utara Merayakan Hari jadinya yang ke -44 bertemakan “Teguh Melangka”, perayaan ini bertempat di Stadion Tugu,Jakarta Utara Jumat (29/12/2023).

Hadir dalam acara peresmian tersebut Wali Kota Jakarta utara Dr Ali Maulana Hakim , Kapolres Jakarta Utara,Sueb RW Tanah Merah beserta udangan dan para pendukung persitara yang membuat suasana semakin meriah.

Dr Ali Maulana Hakim berujar “mengajak seluruh jajaran pengurus dan pendukung untuk menjadikan hari Ulang Tahun ini Hari bangkitnya Sepak Bola di Jakarta Utara terutama Persitara. mudah-mudah di Liga tiga ini bisa berprestasi dan bisa melangkah ke Liga Dua (2).

“Mudah-mudahan momen ini Persitara melangkah lebih maju untuk menuju prestasi, ini juga merupakan ajang silaturahmi karena Sepak Bola dapat menjadi wadah pemersatu Bangsa tanpa membedakan suku,ras,agama,dan antar golongan .
Dalam kesempatan tersebut Persitara juga memperkenalkan Jersey terbarunya kepada pendukungnya yang hadir di Stadion Tugu yang merupakan kandang mereka karena sebuah klub Sepakbola harus mempunyai identitas seperti Jersey .
” Kalau mau mendukung Persitara jangan pakai Jersey hanya di saat nonton tetapi pakailah Jersey di saat ada kegiatan Olah Raga biar tau bahwa Jakarta Utara banyak yang mendukung Persitara .

“Demikian yang saya dapat sampaikan semoga Allah Subhana watala selalu memberikan kemudahan dan kelancaran, kegiatan ini serta memberikan keberkahan dan petunjuknya untuk kita semua dan untuk sponsor ,Bosowa Grup dan Bank-DKI kami ucapkan terima kasih tuturnya. ( BA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *