Blog  

Program Desa Sahat Pemdes Bulurejo,Adalah Bukti Nyata Pemerintah Desa Dalam Memberikan Pelayanan kesehatan Dan Kebersihan Bagi Warga

banner 468x60

Banyuwangi, Terget.News.Co.Id – Guna Untuk memberikan pelayanan plus dalam bidang kesehatan dan kebersihan lingkungan bagi masyarakat, Pemerintah Desa Bulurejo kecamatan Purwoharjo Kabupaten Banyuwangi mengadakan program Desa Sehat.

Progam Desa Sehat,yang saat ini mulai di gaungkan oleh pemerintah Desa Bulurejo kecamatan Purwoharjo itu,di gadang-gadang bisa menjadikan Desa Bulurejo semakin sehat,bersih dan asri.

Dalam pembentukan pengurus Kelompok Kerja (POKJA) Desa Sehat.
Pemerintah Desa Bulurejo kecamatan Purwoharjo melibatkan berbagai unsur yang ada di pemerintahan desa.adapun yang dilibatkan dalam pengurus adalah kepala Desa,Bidan Desa,Perawat,Sekertaris Desa, PPKBD, Kepala Dusun,Kader posyandu,dan LPMD.

Program Desa Sehat yang kini mulai di jalankan secara berlahan dan berkelanjutan oleh pemerintah Desa Bulurejo kecamatan Purwoharjo tersebut juga di sambut baik oleh warga masyarakat Khususnya masyarakat Desa Bulurejo.

Menurut warga,Program Desa Sehat adalah progam yang bagus dan sangat bermanfaat bagi masyarakat.karena dengan adanya Progam Desa Sehat Warga bisa belajar bagaimana caranya bisa hidup sehat yang di awali dengan menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

“Saya selaku warga Desa Bulurejo sangat mengapresiasi Progam Desa Sehat yang sekarang ada Di Desa kami.Progam ini sangat bermanfaat bagi kami.karena selain mengedepankan kebersihan lingkungan Progam ini bisa memberikan pembelajaran bagi warga bagiamana menjalankan hidup lebih bersih dan sehat”ujar warga yang tidak mau di sebutkan Namanya.

(YG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *