Blog  

Proyek Pavingisasi Jalan Sekitar Embung Jai Desa Tegalsari Di Kerjakan Oleh CV.Gak Jelas,Baru 2 Bulan Sudah Rusak

banner 468x60

Pavingisasi di Sekitar Embung Jai yang berada di Dusun Mojoroto Desa Tegalsari kecamatan Tegalsari Di Duga di kerjakan Dengan metode Yang penting dapat Untung Banyak.

Karena,Proyek Pavingisasi yang baru saja selesai di kerjakan kurang lebih 2bulan lalu itu saat ini sudah terlihat ada kerusakan di beberapa bagian, terutama di sisi pinggirnya.terlihat ada beberapa bagian yang sudah mulai ambles yang mengakibatkan paving yang sudah tertata berserakan tidak karuan.tidak hanya itu, terlihat pula bangunan jembatan dan tangkisan air yang masih tampak baru mulai ambrol.

Dari hasil konfirmasi kepada Warga sekitar, Eksekusi pengerjaan Proyek Pavingisasi tersebut dilaksanakan oleh CV.dan baru saja selesai di kerjakan.akan tetapi warga juga tidak tau Nama CV,Nya Apa.warga juga menuturkan kalau Pengerjaan Proyek gak jelas tersebut di kerjakan secara bersamaan.

Lebih lanjut,warga yang tidak mau di sebutkan namanya itu juga menjelaskan bahwa,Pada waktu Pengerjaan tidak pernah ada papan nama yang terpasang di lokasi.

“Itu di kerjakan oleh CV mas,tapi saya tidak tau CV.apa.wong dari dulu tidak pernah ada papan namanya.Paving ini juga baru selesai di kerjakan, mungkin kurang lebih sekitar 2bulanan, Pavingisasi itu di kerjakan barengan dengan pengerjaan normalisasi dan lainya mas”ucapnya.Selasa (12/12/2023)

Sementara itu, Bambang Pihak korsda Glenmore selaku pemangku wilayah saat di konfirmasi di Kantornya menjawab bahwa memang benar kalau Embung Jai masuk wilayah korsda Glenmore.akan tetapi pihak korsda tidak tahu bagaimana spesifikasinya.Bambang juga menjelaskan bahwa kalau pihak korsda tidak pernah mendapatkan pemberitahuan dari Dinas Maupun dari pelaksana.

“Bener Embung Jai masuk ke wilayah kami,tapi saya tidak tahu mas proyek itu dikerjakan oleh Siapa.karena kita tidak pernah ada pemberitahuan yang masuk ke kita.kita juga tidak mengerti seharusnya bagaimana spesifikasinya” Tutur Bambang.

Di konfirmasi terpisah,Boniran selaku Kades terpilih Desa Tegalsari kecamatan Tegalsari melalui saluran WhatsApp ponselnya menyayangkan dengan adanya hal itu, menurut Boniran Pemerintah Desa Tegalsari juga tidak pernah mendapatkan pemberitahuan dari pihak CV selaku pelaksana.Boniran Berharap Pihak Dinas Segera turun langsung ke lapangan untuk melihat langsung kondisi Bangunan saat ini, mengingat Embung Jai adalah sumber pengairan untuk lahan pertanian warga sekitar ketika musim kemarau.

“Saya sendiri malah baru tau kalau bangunanya sudah mulai rusak,saya sendiri sebenarnya kurang begitu suka kalau Proyek itu di kerjakan oleh CV.karena pasti hasilnya kurang memuaskan.Saya berharap pihak Dinas segera turun tangan, Embung Jay itu sumber pengairan sawah warga Sini, apa lagi Kalau musim kemarau sudah tiba”tegasnya.(YG).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *