Blog  

Ribuan Massa Akan Kepung Kota Banyuwangi Dan Taman Sritanjung.

banner 468x60

Banyuwangi TargetNews.co.Id.-Seruan penolakan REVITALISASI Pasar Banyuwangi yang beberapa Minggu ini getol di gaungkan oleh Koalisi Masyarakat Sipil Peduli Pembangunan Berkelanjutan (KMS2PB) yang di komandani Aktivis senior Holili Abdul Ghani rupanya tidak hanya isapan jempol belaka.

 

Dengan mengerahkan ribuan Massa,kamis 30 Mei 2024,Holili Abdul Ghani akan melakukan aksi Demontrasi besar-besaran yang akan di laksanakan di empat titik yang berbeda.

 

Empat titik tersebut Di Antaranya Depan Kantor Bupati Banyuwangi, kantor DPRD,Pasar Banyuwangi,dan juga pendopo kabupaten Banyuwangi.

 

Adapun tujuan Holili Abdul Ghani mengadakan aksi demo tersebut,bertujuan untuk mengingatkan pemerintah Daerah kabupaten Banyuwangi agar lebih teliti dalam melakukan perencanaan.

 

Mengingat yang melakukan kegiatan mencari nafkah di pasar Banyuwangi tidak hanya dari kalangan pedagang saja,akan tetapi juga ada masyarakat yang tidak berstatus pedagang.

 

Di hadapan wartawan,Rabu 29 Mei 2024.Holili menyampaikan dengan gamblang bahwa ada banyak pedagang yang sekarang ini bingung dengan nasibnya,dikarenakan tidak mendapatkan lapak untuk berjualan.

 

“Perintah ini seharusnya jeli ketika melakukan perencanaan,tidak aji mumpung kayak gini.di situ itu tidak hanya para pedagang yang mencari Nafkah banyak juga warga yang bukan pedagang,saya kemarin itu ngobrol dengan beberapa pedagang di sana,ternyata ada banyak para pedagang sekarang kebingungan,karena setelah di Revitalisasi dirinya malah tidak mendapatkan lapak.itu kan aneh.padahal sebelum di Revitalisasi mereka mendapatkan lapak.belum lagi nanti kalau nasib pasar Banyuwangi seperti nasib pasar SOBO setelah di bangun bagus malah sepi, otomatis kalau pasar sepi kan berimbas kepada pencari nafkah yang berstatus bukan pedagang di situ “, ucapnya.(YG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *