Blog  

Sederet Persoalan Yang Muncul Dalam Pengerjaan Proyek Pemda Banyuwangi, Salahnya Siapa?

banner 468x60

Banyuwangi TargetNews.co.Id-Pengerjaan Proyek pemerintah Daerah kabupaten Banyuwangi memunculkan Sederet Persoalan yang tidak kunjung ada habisnya.

 

Di lansir dari pemberitaan media online, nampak jelas bermunculan judul berita yang bernarasikan perihal Pengerjaan Proyek yang tidak sesuai spesifikasi yang di kerjakan secara Asal jadi

 

Alhasil,dari situlah mulai muncul beribu pertanyaan yang membingungkan ada apa sebenarnya dengan Pelaksanaan pengerjaan Proyek milik pemerintah Daerah kabupaten Banyuwangi.

 

Celotehan,Keluhan, Pergunjingan yang tidak enak di dengar perihal keburukan pemerintah Daerah kabupaten Banyuwangi yang di lakukan oleh beberapa penggiat anti KKN, Kontraktor,aktivis dan pegawai pemerintahan Bumi Blambangan seakan-akan nyata adanya.

 

Dengan kejadian yang ada, Alhasil menjadi bukti bahwa Pemerintah Daerah kabupaten Banyuwangi belum sepenuhnya sukses dalam menjalankan amanah dari warga masyarakat Banyuwangi.

 

Padahal Apresiasi dan penghargaan dari pemerintah pusat sering kali di berikan kepada pemerintah Daerah kabupaten Banyuwangi.setumpuk penghargaan yang di dapat oleh pemerintah Daerah kabupaten Banyuwangi adalah saksi bisu bagaimana Pemerintah Daerah kabupaten Banyuwangi sangat pandai menyembunyikan kekurangan yang ada.

 

Rofiq Azmi dan Sekutunya Selaku Penggiat anti KKN,yang sangat getol menyoroti segala bentuk kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah kabupaten Banyuwangi minta kepada Bupati Bayuwangi untuk segera melakukan pembenahan dalam menata pemerintahan.

 

“Bagaikan dengan Banyuwangi kita tercinta ini, Menjaga Banyuwangi bukan hanya tanggung jawab pemerintah,akan tetapi kita selaku warga Banyuwangi mempunyai andil besar dalam menjaga Bumi Blambangan ini.mewakili Warga masyarakat Banyuwangi,saya minta kepada Bupati Bayuwangi untuk segera melakukan penataan pemerintahan yang lebih baik lagi”Tagasnya.Jumat (8/12/2023).

 

Ropik berharap, kepada Pemerintah pusat tidak hanya melihat dari kelebihan yang di raih oleh pemerintah Daerah kabupaten Banyuwangi,akan tetapi Pemerintah pusat juga mau melihat lebih detail bagaimana Banyuwangi sebenarnya.

 

Karena Di ketahui,fee yang di keluarkan oleh para kontraktor demi mendapatkan Pekerjaan/Proyek dari pemerintah Daerah kabupaten Banyuwangi sudah bukan Rahasia.(Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *