Blog  

Siswi Smp Negeri 1 Bangorejo,Raih Juara 3 Lomba Dayung Se Jatim.

banner 468x60

 

Banyuwangi TargetNews.Co.Id-Siswi SMP Negeri 1 Bangorejo kecamatan Bangorejo Kabupaten Banyuwangi atas nama Revani Rahma Gandi Kelas 9 A raih juara 3 dalam kejuaraan Dayung yang di adakan oleh PODSI (Persatuan Olah Raga Dayung Seluruh Indonesia)jatim pada bulan Oktober kemarin.

 

Prestasi luar biasa Tersebut,tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi orang tua dan juga tentunya pihak SMP Negeri 1 Bangorejo.

 

Kebanggaan itu di sampaikan oleh kepala sekolah SMP Negeri 1 Bangorejo Hariyanto.di konfirmasi di ruang Kantornya Hariyanto menuturkan ,bahwa keberhasilan yang di raih oleh anak didiknya itu membuat bangga para Dewan guru Khususnya guru olahraga yang sudah memberikan bimbingan dan pelatihan.

 

“Juara 3 yang di raih Siswi kami membuat kebanggaan tersendiri bagi kami semua di sini.terlebih dengan prestasi ini tentunya bisa membawa nama baik sekolah.”tuturnya.Kamis (7/12/2023).

 

Hariyanto berharap, Prestasi yang di raih oleh Revina Rahma Gandi bisa di pertahankan dan lebih giat dalam berlatih supaya nanti kedepannya bisa mendapatkan prestasi yang lebih baik lagi.

 

Lebih lanjut, Hariyanto juga berharap prestasi yang sudah di raih anak didiknya tersebut bisa bermanfaat untuk keberhasilan Revani ke depan.(YG).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *