Blog  

Tim Spritual Monas Pondok Labu Kibarkan Bendera Ganjar-Mahfud di Puncak Gunung Karang

banner 468x60

Jakarta – Tepat di tanggal 02 Desember 2023 memperingati kisah kasih 212, Tim Spritual Monas Pondok Labu mengibarkan bendera merah putih dan bendera foto calon presiden Ganjar Pranowo dan calon wakil Presiden Mahfud Md ke Puncak Gunung Karang, di Padeglang Banten. Sabtu, (02/12/23)

 

Namun sebelum mereka ke puncak gunung karang tengah, tim spritual Monas Pondok Labu sowan dan bersilahturahmi ketempat kediaman Abuya Muhtadi salah seorang tokoh sesepuh Padeglang Banten yang usia nya sudah hampir se-abad. Dalam hal ini mereka memberikan cindera mata/bingkai poto Ganjar-Mahfud Md serta meminta doa restu agar Ganja Pranowo dan Mahfud Md menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024.

 

Selain mengibarkan bendera merah putih dan bendera capres dan cawapres nomor urut tiga(3) mereka juga berdoa bersama serta menyatu dengan alam di puncak gunung karang Padeglang, Banten tempat berkumpul nya Para Wali Se-Alam Dunia.

 

Ust. Ari Monas penjaga dan juga pemilik Monas Pondok Labu menjelaskan alasan mereka mengibarkan bendera capres dan cawapres Ganjar-Mahfud Md di puncak karang padeglang ini karena, Gunung karang ini memiliki sejarah yang mendalam terkait kejayaan Banten di masa lampau.

 

“Di Gunung Karang ini kami mengibarkan bendera sang Saka Merah Putih dan bendera Ganjar-Mahfud karena di puncak gunung karang ini pun masih banyak terdapat peninggalan kuno Kerajaan Banten yang diabadikan sampai saat ini. Menurut sejarah yang termashyur, Gunung Karang ini merupakan tempat berkumpulnya para wali se-alam dunia,” ujarnya menjelaskan alasan mereka mengibarkan bendera di puncak karang, sabtu (2/12).

 

Lanjutnya lagi menjelaskan, maksud dan tujuan mereka juga terkait menjelang pilpres, agar seluruh harapan pendukung Ganjar-Mahfud Md dikabulkan. “Dan kami meyakini bahwa presiden dan wakil presiden terpilih nanti nya, Ganjar Pranowo dan Mahfud Md, ” tandasnya menjelaskan.

 

Untuk diketahui bersama, Bendera Ganjar Pranowo – Mahfud MD juga sudah jauh hari sebelumnya berkibar di monas pondok labu yang dijaga ust. Ari Monas sebagai pewaris dan pemilik. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *