Blog  

Trunk Show Keke Busana 2024 “Renjana Sarimbit Ricis Ryan For Keke 2024”

banner 468x60

Trunk show KeKe Busana 2024 merupakan Fashion Show dan showing produk Sarimbit KeKe Busana 2024 kepada Duta dan Agen.

Tahun ini Trunk Show KeKe Busana diadakan di 3 kota besar,Jakarta Malang dan Semarang.

Jakarta 21 september 2023 bertempat di Aston kartika Grogol Hotel Ballroom Rasamala 1 Lantai 3.

Malang 25 September 2023 di Hotel Santika Premier Malang dan
Semarang 27 September 2023 di Hotel Mahima Semarang.

Bertajuk Renjana Sarimbit Ricis Ryan For Keke 2024 yang terinspirasi dari perjalanan kisah cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan.
Koleksi Sarimbit KeKe Busana kali ini kami berkolaborasi langsung dengan Ria Ricis dalam pemilihan desain, warna, motif dan pastinya semua koleksi Sarimbit KeKe Busana ini secara look adalah signature karakter dari Ria Ricis dan Teuku Ryan yang kami hadirkan dalam sebuah karya Fashion.

Kami berharap dengan hadir nya Ria Ricis dan Teuku Ryan sebagai Brand Ambassador KeKe Busana dapat menjadi signature yang melekat kuat di koleksi-koleksi Sarimbit KeKe Busana tahun ini.

Sehingga lebaran 2024 semua keluarga indonesia bisa menggunakan Sarimbit dari KeKe Busana yang sangat special sekali karena Brand Ambassador nya langsung ikut menentukan dalam proses desain koleksi Sarimbit Renjana ini. Böyük pulları necə qazanmaq olar azerbaycan casino .

Makna dari “Renjana/ren-ja-na” yang berarti Rindu, Keluarga, Cinta dan Kasih Sayang bisa hadir dalam balutan Sarimbit KeKe Busana untuk menemani moment-moment hangat nya bersama keluarga tercinta di Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *