Blog  

Tulisan 4 Lokasi Yang Tertera Dalam Bener Papan Tranparansi Proyek Pavingisasi Di Desa Genteng Kulon,Menimbulkan Pertanyaan.

banner 468x60

 

 

Banyuwangi TargetNews.Co.Id-Proyek Pavingisasi Jalan Yang ada Di dusun Kopen Desa Genteng Kulon Kecamatan Genteng Kabupaten Banyuwangi Yang Beberapa hari ini santer di beritakan beberapa media online saat ini sudah terealisasi dan terlihat mulai di kerjakan.

 

Tumpukan Bahan material,paving dan bahan material lainnya sudah nampak ada di lokasi.pekerja bangunan dari CV yang di tunjuk untuk menjadi rekanan dalam pengerjaan proyek pavingisasi jalan tersebut juga sudah mulai melakukan aktivitas.

 

Tidak hanya itu, Bener Papan Tranparansi untuk masyarakat yang ingin mengetahui jenis pekerjaan dan berapa besar anggaran yang di keluarkan oleh pemerintah juga sudah terpasang rapi di pinggir pagar rumah salah satu warga.

 

Namun Anehnya,Dalam Bener Papan Tranparansi itu ada tulisan 4 lokasi,yang pada akhirnya menjadi pertanyaan besar dari kalangan Aktivis Bimi Blambangan. khususnya para Aktivis Yang berdomisili di sekitaran kota Genteng Kecamatan Genteng Kabupaten Banyuwangi.karena Tulisan 4 lokasi yang tertera dalam Bener tersebut Sulit di mengerti sehingga menjadi pertanyaan besar.

 

Salah satu Aktivis yang menyoroti Tulisan tersebut adalah Ropik Azmi, menurut Aktivis yang di kenal sebagai Aktivis koboi itu,Arti dari Tulisan 4 lokasi dalam Bener Papan Tranparansi.tidak bisa di mengerti oleh masyarakat.

 

“Tulisan 4 lokasi itu artinya apa,kok Tertera dalam Bener Papan Tranparansi.harusnya ya ada penjelasannya,biar rakyat kecil tau, maksudnya “tegasnya Minggu (3/12/2023)

 

Lebih lanjut, Rofiq Azmi juga menjelaskan bahwa dari hasil penelusuranya, Proyek Pavingisasi Jalan tersebut adalah Pokir/Jasmas salah satu wakil rakyat dari Partai PKS yang di ketahui bernama Sri Wahyuni yang kini duduk di Kantor DPRD Kabupaten Banyuwangi.

 

Rofiq Azmi juga menerangkan,selain Nama Sri Wahyuni di situ juga ada nama Mustaji,akan tetapi nama Mustaji yang juga ada dalam Proyek tersebut,bertindak sebagai apa belum bisa di ketahui.

 

“Dari pertanyaan Saya ke beberapa warga,Selain Nama Bu Sri Wahyuni di situ juga ada nama Mustaji,Tapi Mustaji itu siapa di situ sebagai apa saya belum tau”Imbuhnya.

 

Sayangnya Hingga sampai saat ini,Mustaji saat di konfirmasi melalui saluran WhatsApp ponselnya belum memberikan jawaban.

 

Sementara,Sri Wahyuni saat di konfirmasi melalui saluran WhatsApp ponselnya memberikan jawaban singkat.

 

“Saya jelaskan kalau ketemu saja,saya di jakarta mas”Jawabnya.(YG).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *